Please vote ⭐ and leave any comment
Supaya author semangat 😆
Happy Reading!❁❁❁
Sinar matahari mencoba masuk dengan malu-malu melalui celah-celah tirai berwarna putih yang menghias jendela sebuah kamar tidur.
Sementara si penghuni kamar rupanya sudah bangun lebih dulu meskipun ia masih sibuk berkutat dengan handphone sambil menyembunyikan tubuhnya di balik selimut.
Dirinya tengah asik menikmati alunan musik dari channel youtuber guitar cover favoritnya, ketika alunan itu terpaksa berhenti saat ada panggilan yang masuk.
Ia tersenyum kemudian segera menerima panggilan itu.
"Pagi bunda cantik. " katanya saat panggilan itu sudah tersambung."Duh, Beomgyu masih pagi udah godain bunda ya. Ini anak buaya udah mandi belum?"
Beomgyu terkekeh. "Bunda emaknya buaya dong?" kemudian ia terbahak-bahak, sementara bundanya di seberang sana hanya menggelengkan kepala.
"Belum bun, bentar lagi. " lanjutnya saat tawanya mulai reda.
"Jangan lupa sarapan ya! Gimana kamu sehat nak?"
Beomgyu mengangguk. "Sehat bunda, apalagi kalau denger suara bunda, bisa nambah umur Beomgyu satu abad." Ia pun tertawa lagi namun kali ini bundanya ikut tertawa bersamanya.
"Kamu nggak mau balik ke LA? Bunda sama ayah udah kangen. Nanti kuliah disini aja ya nak? " suaranya tiba-tiba berubah lebih serius.
Begitu pun dengan Beomgyu.
Raut wajahnya yang tadi terlihat begitu usil mendadak berubah 180 derajat."Beomgyu belum kepikiran balik ke LA bunda."
Hening sejenak.
"Kamu udah ketemu sama ibu kamu? " lanjut bundanya
Beomgyu tersenyum miris.
"Belum"Di seberang sana, Ibunda Beomgyu tengah menghela nafas.
Pelan tetapi Beomgyu masih bisa mendengar dan membayangkan seperti apa wajah bundanya saat ini."Maaf ya bunda. Beomgyu sayang sama bunda. Tapi Beomgyu masih mau disini."
Wanita yang ia panggil bunda itu pun mengangguk dengan berat hati.
"Ya sudah. Tapi janji ya kamu harus jaga kesehatan. Kalau ada apa-apa harus kabarin bunda. ""Iya bunda sayang. You can count on me." jawabnya mulai bersemangat. "Bunda sama Ayah juga ya. Jaga kesehatan dan jangan sering marahan."
Ia mulai terkekeh lagi setelah berhasil menggoda bundanya untuk yang kesekian kalinya"Ih! Bisa aja kamu! Ya sudah kamu siap-siap ya. Biar nggak telat ke sekolahnya. Bye anak buaya! Love you. "
Beomgyu tertawa kecil. "Love you too mommy buaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET RECIPE
Fanfiction[HwangShin] Shin Ryujin, murid akselerasi yang tak hanya pandai di bidang akademis, tetapi ia juga punya fisik yang kuat bahkan tak jarang mengalahkan murid laki-laki dalam pelajaran olahraga. Namun di balik kekuatannya itu, Ryujin rupanya punya sk...