Please vote ⭐ and leave any comment
Supaya author semangat 😆
Happy Reading!Btw makasih buat kalian yang rutin baca n selalu ninggalin vote n komen ya
Seneng deh 🤗😍❁❁❁
Asing.
Begitulah yang dirasakan Ryujin saat pertama kali menapakkan kakinya di ballroom hotel yang berhiaskan lampu-lampu hias serupa kristal, serta kursi dan meja yang diberi pita raksasa berwarna silver.
Belum lagi pemandangan para pria yang mengenakan jas rapi serta para wanita yang mengenakan dress cantik. Kesan yang mereka tunjukkan benar-benar berbeda dari yang Ryujin lihat di sekolah selama ini.
Namun, yang membuat Ryujin tak sanggup menahan rasa kagumnya hingga ia berhenti melangkah dan terperangah, yakni saat melihat kue ulang tahun milik Jiwon yang serupa istana yang sering ia lihat di film animasi, dan tingginya mungkin sekitar dua meter.
"Itu ngehias kuenya gimana coba?" gumam Ryujin.
Sontak Hyunjin yang sedari memperhatikan gadis itu tersenyum. "Kokinya gelantungan di langit-langit pakai tali gitu."
"Masa?" seketika Ryujin menoleh sembari menampakkan wajah polosnya, hingga mengundang tawa dari Hyunjin.
"Ya mana gue tau! Itu cuma imajinasi gue."
"Idih!" Ryujin melipat tangannya di dada kemudian membuang muka.
"Loh kok marah? Kan gue..."
"Hyunjin?"
Suara yang terdengar tak asing terdengar dari balik kerumunan orang-orang yang tengah berkumpul di dekat meja yang dipenuhi kudapan.
Hyunjin menoleh ke asal suara dan mendapati seseorang yang ia kenal.
"Loh, Karina?" Ryujin pun ikut melihat ke arah yang dituju pria itu.Karina berjalan mendekati Hyunjin.
"Temannya Jiwon?"Hyunjin mengangguk. "Gue sekelas sama Jiwon. Lo sendiri?"
"Jiwon kan anak klub tata boga juga."
"Oh, gue baru tau." sahut Hyunjin.
Karina melirik ke arah Ryujin. "Teman sekelasnya juga?"
Ryujin pun tersenyum dan mengangguk.
"Iya, gue Shin Ryujin."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET RECIPE
Fanfiction[HwangShin] Shin Ryujin, murid akselerasi yang tak hanya pandai di bidang akademis, tetapi ia juga punya fisik yang kuat bahkan tak jarang mengalahkan murid laki-laki dalam pelajaran olahraga. Namun di balik kekuatannya itu, Ryujin rupanya punya sk...