Haiiii.... ^^
Pertama-tama, aku mau berterima kasih buat kalian yang bersedia baca cerita ini dari awal sampai akhir.
Berkat dukungan kalian, aku jadi bisa nuntasin cerita ini sampai selesai. Padahal ini pertama kalinya aku nulis, dan pastinya banyak banget kekurangan yang harus diperbaiki.
Jadi, sekali lagi terima kasih ^^ (seneng banget akutuuuu 🤣)
Selanjutnya, aku mau promosiin book keduaku (hehehe 😅)
HERE IT IS!!!
Masih bersama HwangShin (hehehe lagi 😂), tapi kali ini dengan nama karakter yang dirubah.
ORAIN bercerita tentang Rain yang berasal dari keluarga musisi, tapi karena satu dua hal, dia justru membenci musik dan menganggap lagu-lagu bertema cinta itu hanya bullshit yang sebenarnya tujuan utamanya hanya sebagai ajang bisnis di dunia hiburan. Bahkan, Rain membenci ayahnya sendiri.
Suatu hari, dia bertemu dengan Harsa yang merupakan anak pemilik kebun jeruk yang justru berambisi menjadi seorang musisi.
Harsa punya adik yang bisu, tetapi begitu menyukai lagu. Ia suka bernyanyi, tetapi karena ketidakmampuannya berbicara, suara yang keluar dari mulutnya justru seringkali jadi bahan ejekan, bahkan dicaci dan disuruh diam oleh teman-teman sebayanya.
Adik Harsa pernah mendengar Harsa menyanyikan suatu lagu, lalu berharap pria itu kelak akan bernyanyi di atas panggung, dan adiknya ingin berada di barisan terdepan para penonton yang riuh turut bernyanyi tanpa khawatir suaranya dihina, karena saat konser, para penonton yang ramai itu tidak akan memperdulikan suaranya yang jelek.
Pertemuan ini lah yang nantinya jadi titik balik kehidupan Rain. Tetapi, selain membahas tentang hubungan antara Rain dan Harsa, ORAIN juga membahas tentang konflik mereka dengan keluarganya masing-masing dan bagaimana mereka berusaha berdamai dengan masa lalu.
Khusus yang udah baca Secret Recipe sampai tamat ku spoilerin dikit lah ya, soalnya di sebelah aku belum nulis sedetail ini 😂
ORAIN bakal banyak sisi sedihnya sih, waktu bikin kerangkanya aku mewek... (yah.. promosi 😂)Persiapannya juga lebih matang dari Secret Recipe. Jadi, semoga hasilnya bisa lebih baik lah ya 😂
Ditunggu jejaknya di sebelah HEHEHE
Sekali lagi, TERIMA KASIH 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET RECIPE
Fanfic[HwangShin] Shin Ryujin, murid akselerasi yang tak hanya pandai di bidang akademis, tetapi ia juga punya fisik yang kuat bahkan tak jarang mengalahkan murid laki-laki dalam pelajaran olahraga. Namun di balik kekuatannya itu, Ryujin rupanya punya sk...