Prolog

91K 6.9K 242
                                    

HAPPY READING

———

Di sebuah kamar mewah terdapat seorang gadis cantik putri tunggal dari keluarga Alexsander bernama Rebeca Tania Bianca Alexsa  yang sedang duduk anggun dengan tangan yang memegang sebuah novel bergenre Romance thriller berjudul Always Mine.

Always Mine atau Selalu Milikku bercerita tentang obsesi para pria tampan yang mendapat julukan Pangeran Sekolah yang mencintai seorang murid Beasiswa yang memiliki sifat polos yaitu Anara Azela. Bukan hanya cerita Romantis biasa cerita ini juga merupakan cerita yang mengandung unsur kekerasan karena para tokohnya adalah seorang pembunuh atau yang kerap kita panggil psychopath.

"Apasi bagusnya cewe cengeng kaya Dia." Kesal Rebeca masih dengan tatapan yang fokus ke dalam cerita novel.

"MENDING GUE KEMANA—MANA, APASI BAGUSNYA SI ANARA CUMA BISA NANGIS DOANG SAMPE DI REBUTIN PANGERAN SEKOLAH!" Teriak Rebeca dengan tangan melempar asal novel yang di pegangnya, tanpa ingat jika Dia memiliki penyakit jantung akut.

"Anj—" Belum selesai Rebeca mengeluarkan umpatannya Dia terlebih dahulu merasakan sakit yang luar biasa di jantungnya.

Karena tidak kuat dengan sakit yang di rasanya perlahan mata indah itu tertutup, sebelum kesadarannya menghilang Rebeca bergumam lirih "Mah Pah, Eca sayang kalian,"

TBC

𝘼𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙈𝙞𝙣𝙚 [𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang