21

18.4K 2.6K 167
                                    

HAPPY READING

———

Ting

Biodata

Nama: Mixael Roberts

Umur: 21 Tahun

Status: Figuran

Ketampanan: 50%

Daya Tarik: 50%

Kecerdasan: 50%

Keahlian: — Multitalenta

Rebeca bersorak heboh saat melihat Hologram Sistem yang menampilkan Biodata orang paling kaya di Novel Always Mine "Wow, Biodata yang sangat sempurna."

"Benar Tuan, orang itu juga adalah pria tertampan di dalam Novel."

"Kok gue ga tau ya." Ucap Rebeca dengan kening berkerut.

"Mixael Roberts hanya Figuran yang tidak tampil di dalam Novel."

Senyum iblis terukir di bibir Sexy Rebeca "Buat gue bertemu pria itu."

"Perasaan Sistem tidak enak, Apa yang Tuan rencanakan?"

"Mencari mangsa?" Ucap Rebeca dengan tangan memainkan kuku—kuku cantiknya.

"Tuan sudah memiliki Tiga Pion penting untuk menghancurkan alur Novel, dan tanpa Tuan hancurkan pun alur Novel ini sudah hancur."

"Gue ga perduli dengan alur Novel, gue hanya ingin pria itu!" Pekik Rebeca kesal.

"Bagaimana dengan ketiga pria lainnya Tuan? Apa Tuan ingin membuangnya?"

"Tidak, mereka milikku—"

Rebeca menerawang membayangkan wajah tampan Zaidan, Malvin dan Lucas "Ga akan gue buang, sebelum gue bosan."

"Tuan sangat serakah."

"Yes, I'm." Balas Rebeca singkat.

Rebeca melirik pada jam mewah yang terpasang di dinding Ruangan itu, jam menunjukan pukul 9 Pagi.

"Sistem." Panggil Rebeca.

"Iya Tuan."

"Tampilkan kegiatan yang di lakukan ketiga priaku." Perintah Rebeca dengan mata terpejam.

"Baik Tuan."

Mata Rebeca terbuka setelah mendengar ucapan dari Sistem, di Hologram yang berada di hadapannya terlihat Zaidan, Malvin dan Lucas yang sedang bermain PS bersama sesekali terdengar umpatan dari para pria tampan itu.

Rebeca terkekeh kecil saat melihat tingkah mereka dari Hologram Sistem "Pria—pria tampanku yang manis."

Kekehan itu perlahan di gantikan menjadi senyum miring "Tampilkan lokasi Mixael Roberts." Perintah Rebeca pada Sistem.

Seketika Hologram di hadapannya menampilkan Lokasi suatu tempat, yang Rebeca yakini di tempat itu terdapat pria yang di inginkannya.

Tanpa membuang waktu lagi Rebeca menggunakan Teleportasi untuk sampai ke tempat itu, sebelumnya Rebeca sempat mengganti pakaian terlebih dahulu.

Saat ini Rebeca sudah sampai di Restoran yang ternyata adalah 'Baska Resto' yang berarti pria yang Dia cari sedang ada di Restoran milik keluarganya.

𝘼𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙈𝙞𝙣𝙚 [𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang