Beberapa minggu kemudian di Universitas...
Video latihan Jeno & Hisa yang sempat Jaemin unggah di akun pribadi miliknya itu pun jadi topik perbincangan di kampus. Banyak yang mengira jika Jeno & Hisa menjalin hubungan spesial di luar kampus.
Tak hanya para mahasiswa & mahasiswi saja yang di buat kaget, para DREAM pun di buat sama. Mereka pun menghampiri Jeno begitu Ia selesai kelas untuk mengintoregasi Jeno habis-habisan hari itu juga.
"Ya, ya, ya!! Ada apa ini?" Tanya Jeno yang terkejut dengan kedatangan ke-5 sahabatnya, yang tiba-tiba berbondong masuk saat kelas bubar & kosong.
"Jelaskan pada kami, dengan detail tanpa ada yang di tutupi satu pun!" Ujar Renjun tiba-tiba
Jeno mengerutkan kedua ujung alisnya menanggapi perkataan Renjun.
"Aku sih sudah menjelaskan semampuku sama mereka, tapi mereka tidak percaya," Timpal Jaemin yang makin membuat Jeno tak mengerti dengan ucapan mereka.
"Kenapa kau tidak cerita padankami?" Tambah Jisung.
"Ok jamkkanman! Ini ada apa sih? Kalian lagi bicarain apa?!" (tunggu bentar) Jeno pun mulai membuka suara.
"Jangan pura-pura tidak tau deh!" sahut Haechan dari arah bangku kosong yang ada di samping bangku Jeno dengan ekspresi senewen.
"Aku benar-benar tidak mengerti, maksud kalian apa?!"
"Memangnya, kau belum dengar soal gosip hari ini?" Tanya Jisung.
"Gosip? Gosip apa?!"
"Jaemin-a, ayo jelaskan!" Pinta Renjun.
Jaemin pun menjelaskan apa yang terjadi sebenernya pada Jeno dengan lengkap & detail.
"Mwo?! Jinjja?!" (apa?! Benarkah?!) Ucap Jeno terkejut, saat mendengar cerita Jaemin.
"Jadi bagimana?!" Tanya Renjun penasaran.
"Apanya?!"
"Kau & Hisa, apalagi?!"
"Kalian beneran pacaran?" Tambah Chenle.
"Siapa bilang? Kami tidak ada hubungan apa-apa kok, kami tidak pacaran!"
"bagaimana? Sekarang kalian percaya kan?" ujar Jaemin pada ke-4 sahabatnya.
"Kenapa kalian tidak pacaran aja kalian itu cocok tau, Hisa cantik & kau tampan. Iya kan?" Ucap Renjun.
"Coba tanya Jisung, deh!" Chenle mencolek bahu Jisung yang tengah fokus pada game ponselnya sekarang.
"Wae?" (apa?) balas Jisung yang terus fokus pada ponselnya.
"Apa Jeno masuk dalam kriteria pacar Hisa?" Tanya Chenle.
"Wae na ege muleo? Hisa ege muleobwa!" (kenapa tanya aku? Tanya aja sama Hisa) Jawab Jisung yang tak ingin di ganggu itu.
"Kau kan kakak sepupunya, masa tidak tau sih!"
"Hanya karna aku kakak sepupunya, apakah aku juga harus tau segalanya?"
"Jisung ada benarnya juga sih, eh tapi.. Boleh aku tanya sesuatu?" Ucap Jaemin penasaran.
"Mwo?" (apa?)
"Apa kau menyukai Hisa?"
Jeno hanya tersenyum penuh arti menanggapi pertanyaan Jaemin, membuat para sahabatnya penasaran.
"Iya benar, apa kau menyukainya?" Tambah Chenle.
"Aku juga gak tau," Jawab Jeno ragu-ragu dengan perasaannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
Hayran Kurgu[18+] beberapa bagian akan mengandung unsur 18+. Tidak ada maksud menjatuhkan atau melecehkan. Harap bijak dalam menanggapi & bersikap. Katanya kalo cewek cowok selalu gak akur itu tandanya mereka belahan jiwa di masa lalu, dan akan jadi pasangan ba...