capt 22

36 6 0
                                    

Teressa youngDokter gigiIbu dari Lee Yeojeong & Lee JenoIstri Dongyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teressa young
Dokter gigi
Ibu dari Lee Yeojeong & Lee Jeno
Istri Dongyu

Teressa youngDokter gigiIbu dari Lee Yeojeong & Lee JenoIstri Dongyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Dongyu
Profesor
Ayah Lee Yeojeong & Lee Jeno
Suami Teressa



***


Minggu-minggu ini Hisa & Jeno beserta keluarga mereka, tengah di sibukkan dengan persiapan-persiapan hal menuju hari pernikahan yang dalam waktu dekat ini akan segera di langsungkan secara privat.

Meski di gelar privat & terkesan buru-buru namun baik keluarga Jeno maupun Hisa tidak merasa demikian, mengingat latar belakang Hisa yang merupakan cucu perdana menteri Jepang membuat Shiho & Jun memilih untuk menjaga kehidupan pribadi sang putri jauh dari konsumsi publik yang di khawatirkan akan mengganggu kehidupan berumah tangganya kelak.

Hal itu di setujui & di hargai baik oleh keluarga besar Jeno yang sama-sama tak ingin kehidupan anak mereka jadi konsumsi khalayak publik.

Berhubung acara pernikahan yang semakin dekat, untuk sementara Jeno harus mau tinggal bersama orang tuanya sementara waktu demi menghindarkannya dari berbagai hal yang akan menghambat kelancaran proses menuju hari bahagianya.

Hari-hari Jeno terasa berat karna harus berjauhan & tak bertemu untuk beberapa waktu dengan Hisa, rasa rindu yang perlahan menumpuk membuat hari-harinya terasa hampa & sesak untuk di jalani.

Jeno yang biasanya pulang ke rumah hanya dalam hitungan menit saja, kini Ia harus mau menempuh jarak yang lumayan menyita waktunya di perjalanan, meski begitu Ia tetap menjalaninya dengan baik.

Sudah hampir berminggu lamanya Jeno menjalani aktifitas dari rumah orang tuanya & tak sama sekali bertemu pujaan hatinya, membuat rasa rindunya amat bergejolak & menggunung.

Sore ini begitu pulang dari Rumah sakit, Jeno bersama sang Ibu baru saja kembali dari studio photo prewedding untuk mengambil hasil photo yang telah di ambil beberapa waktu lalu. Wajah Jeno terlihat begitu loyo & tak bersemangat karna harus menahan rindu yang hampir membuatnya frustasi.

Pandangan & pikirannya terus di penuhi gambaran cantik Hisa yang terus berputar di benaknya. Setelah selesai dengan serangkaian kegitan hari ini, Jeno & sang Ibu akhirnya tiba di rumah.

APHRODITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang