capt 20 'Teror2'

42 5 0
                                    

Mungkin di beberapa bagian akan ada unsur dewasa & perilaku yang tak patut di contoh.
Tidak ada unsur menjatuhkan atau melecehkan tokoh.

Harap pembaca bijak dalam membaca & menyikapinya.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Lee Yeojeong Dokter klinik kecantikanKakak JenoSupel & penyayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Yeojeong
Dokter klinik kecantikan
Kakak Jeno
Supel & penyayang

'ada beberapa hal yang tidak dapat kembali sekeras apapun kita berusaha & menangis, satu diantaranya adalah.. Waktu, masa lalu & perasaan.. '




                                     ***




"hallo.. Nuna, ada apa?".
"aa.. Aku masih di perjalanan pulang, apa?! Baiklah aku akan sampai secepat mungkin".

Di perjalanan pulang menuju Rumah, Jeno baru saja mendapat telepon dari sang nuna yang memberitahu jika dirinya tengah berada di rumah Jeno karna Hisa yang tiba-tiba saja datang ke kliniknya dengan wajah penuh ketakutan.

Jeno yang mulanya menyetir dengan santai kini di buat tak tenang setelah mendengar kabar Hisa dari sang nuna, Ia seketika memacu kendaraannya dengan kecepatan penuh agar sampai di rumah dengan cepat.

Begitu tiba di rumah, Jeno segera berlari menuju pintu depan rumahnya dengan terburu-buru. Pintu pun terbuka, Ia mendapati Hisa yang tengah tertidur di atas pangkuan sang nuna yang tengah duduk di sofa ruang tengah.

"kau sudah pulang?". Sapa sang nuna begitu mendengar suara sepatu Jeno dari arah pintu masuk.

"hm". Gumam Jeno berdiri di depan sang nuna sambil menatap wajah Hisa yang tengah tertidur. Ia kemudian berjongkok di hadapan Hisa & membelai sisi wajah cantik Hisa dengan lembut. "nuna gak pulang?". Jeno mendongak menatap kakaknya dari bawah.

"tadi sih aku sudah mau pulang saat dia sudah tertidur,tapi.. Tiba-tiba saja Hisa teriak histeris dari dalam kamar & katanya takut, bahkan dia sempat muntah-muntah waktu datang ke klinikku tadi, aku pikir kau kebablasan & menghamilinya". Jelas yeojeong.

"nuna apaan sih?!". Jeno seketika merasa kesal dengan pernyataan vulgar dari sang nuna yang selalu membuatnya malu. "mana mungkin aku menghamilinya, yang ada aku akan di tembak mati keluarga Park kalau sampai Hisa hamil sebelum acara pernikahan kami".

Yeojeong merupakan kakak perempuan Jeno, dia adalah seorang Dokter kulit di salah satu klinik kecantikan daerah Kota X. Jeno & Yeojeong terpaut usia 3tahun, meski lebih tua dari sang adik Yeojeong belum memiliki status hubungan jelas seperti sang adik.

APHRODITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang