Seminggu sudah Kinan menjabat sebagai jomblo cantik, berita perpisahaan dirinya dengan Yohan langsung menjadi pembicaraan hangat dikalangan fakultas Ekonomi dan juga Teknik. Gimana yahh Kinan tuh salah satu mahasiswi yang cukup terkenal di Universitas Kwangya, Universitas swasta yang cukup memiliki nama berada di tengah kota Jakarta. Sebagai mahasiswi yang cukup dikenal di kalangan senior maupun junior, perpisahaan dirinya dan Yohan gak hanya mengguncang Kinan, ada beberapa junior yang emang fans shiper Kinan Yohan sejak dulu ikut merasa sedih saat mengetahui akun instagram Kinan yang sebelumnya di penuhi foto kebersamaan Yohan dan Kinan selama 5 tahun menjalin hubungan mendadak lenyap seketika. Tidak hanya foto dia dan sang mantan kekasih yang dihapus, namun semua postingannya pun turut ikut Kinan hapus dari akun Instagram miliknya.
"kok lo hapus semua foto lo Nan?" suatu hari Jihan bertanya saat mereka lagi ada di mobil Gigi menuju kampus. Dan dengan santainya Kinan jawab,
"rata-rata semua foto gue dia yang fotoin, dari pada bingung milih yang mana aja, mending gue hapus semua. Lagian gue akan mencoba terlahir kembali dengan Kinan yang baru, dengan Kinan yang lebih baik, yang gak akan di selingkuhi, yang gak akan di tikung sama sahabat sendiri. POKOKNYA GUE AKAN MENJADI KINAN YANG LEBIH ANGGUN, CANTIK, PINTAR, KAYA MELINTIR, DAN CETAR MEMBAHANA!" dengan nada suara yang lantang serta membara, Kinan berucap bak menyampaikan pidato kampanye.
Kalau Gigi dan Jihan sih Cuma ngangguk-ngangguk aja, masalahnya setiap disinggung permasalahaan ini , Kinan selalu berorasi dengan lantang kalau dia akan move on, dan menjadi manusia baru. Namun nyatanya, hampir setiap Kinan ditinggal sendiri, mereka berdua selalu menemukan Kinan tuh melamun dan akhirnya mewek sendiri.
"Oke! berhubung move on pun butuh tenaga, kita harus drive trhu reechees guys, gue laper belom makan." Kinan dengan wajah melemas menatap Gigi yang sibuk menyetir, dan Jihan yang duduk di belakang ,sibuk dengan ponselnya .
"jangan ngadu ke gue Nan, ini akhir bulan. kalau lo lupa ekonomi kita berdua hampir sama. Tuhhh ngadu ke neng yang di samping lo, manfaatin dong punya teman anak Sultan Bekasi." Kinan yang duduk disamping kemudi, sontak beralih menatap Gigi penuh harap.
"anjir lo berdua!!! tapi yauda deh gue juga lapar."
"YEHHHH!!!!! SAYANG MAMA RAFATAR!" Kinan spontan memeluk Gigi yang di buat kaget, untung dia masih bisa ngendaliin kemudinya.
"KINAN!!! GUE NYETIR BANGSAT!"
"gakk mauuu, pengen meluk mama Gigi."
"Han, tolongin nyet." Di belakang Jihan dengan tampang bodo amat, tidak menggubris dua orang yang sedang rebut itu.
🌻B.T.W🌻
"lo berdua diamana? " ini Kinan selesai kelas langsung nelfon sahabatnya yang kebetulan beda fakultas dengannya.
"gue di rumah Nan. Si Jihan kayanya disuru masuk sama bosnya. Tadi kelas kita di batalin, dosennya lagi ikut seminar. " jawab Gigi di seberang sana. Ini emang cuma Kinan yang jurusannya beda dari dua sahabatnya itu, kalua Gigi dan Jihan emang satu jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂