🌻🌻🌻🌻🌻
Kalian pernah dengar DIRGANTARA MANDALA GRUP?
Itu perusahaan terbesar ke 3 di Indonesia, Perusahaan yang bergerak di banyak bidang.
Mall, Hotel, Properti, Travel, bahkan sampai di bidang Management artis.Dimas Seto Dirgantara adalah salah satu CEO dan pemegang saham terbesar disana.
Mall Dirgantara yang berdiri megah di tengah kota Jakarta adalah miliknya, begitu pun Hotel Kwangya yang dia bangun sendiri tanpa embel-embel nama besar keluarganya, sudah menjadi salah satu hotel termewah di Indonesia."Ahhh.. jadi bokap nyokap lo udah pisah pas lo masih umur 5 tahun?"
"Hmm.."
"Terus pas SMA lo tinggal sama nyokap dan keluarga baru nyokap lo? Makanya kita bisa satu SMA, gitu kan?" Juno mengangguk mengiyakan ucapan Kinan.
Pada suatu sore mereka berdua memutuskan untuk nonton serial Netflix di apartemen Juno, niscaya bisa menghilangkan penat tentang skripsi dan tetebengeknya.
Tapi yang terjadi bukannya nonton, keduanya malah cerita panjang lebar soal kehidupan masing-masing."Pas orang tua lo pisah, lo gimana? Ehh maksud gue, lo ikut siapa?"
"Gak ada." Juno menjawab cepat, sambil nyemilin keripik kusuka yang sengaja Kinan stock di apartemen Juno.
"Dari kecil gue tinggal di Bogor sama Oma, terus pas masuk SMA, adik gue maksa biar gue tinggal dirumah mama."
"Haa?? Lo punya adek?
Bukannya anak tunggal?" Juno tersenyum simpul dengan ekspresi kaget Kinan.."Anak tunggal mama papa kandung gue, tapi di keluarga nyokap gue ada adek perempuan.
Kalau di keluarga bokap, gue punya abang, anak bawaan dari istri bokap gue yang baru.""Wow!! Keren.." Juno semakin terkekeh menyaksikan setiap reaksi Kinan yang terlihat lucu dimatanya.
Gimana yah?? Ini tuh tanggapan paling absurd yang pernah Juno temukan, selama dia menceritakan cerita pilu tentang keluarganya.
Biasanya orang-orang akan merasa gak enak, atau terdengar mengasihani dia.
Tapi Kinan?? Lihat aja gimana lancarnya perempuan itu menyampaikan pertanyaan tanpa rasa canggung.
Jadi jangan salahkan Juno kalau dia bisa seterbuka ini pada perempuan yang lagi duduk disampingnya."Tapi bentar deh! Kata lo kan dari bokap lo ada abang, terus bokap lo tuh kan kaya banget kan cuy!!! Lo sama abang lo, gak ada adegan saling merebut harta warisan kan cuy?? 😑🤨"
Juno bukannya menjawab malah terbahak sambil ngacak-ngacakin rambut Kinan.
"Drama banget sih hidup lo!! Kebayakan nonton drama Korea lo njir!! "
Kinan di ledek gitu jadi malu sendiri sambil rapihin rambutnya.
Yah gimana?? Biasanya kan gitu."Yah gue kan cuma kepo Junot!! Tapi beneran gak kan??"
"Gakk Bebek!! Bang El tuh gak tertarik sama perusahaan, dia lagi sibuk dirumah sakit ngobatin orang tuh. Lagian tanpa perusahaan bokap, dia juga bakal jadi pemilik rumah sakit.
Lo tau rumah sakit Santa Mulia yang ada di Jatinegara? " Kinan mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂