🌻🌻🌻🌻🌻
"Nan???"
"Hmm? " Kinan menghentikan langkahnya hanya untuk menatap Satria dengan menyunggingkan senyumannya yang terlihat sangat cantik.
Bahkan Satria saja sampai bingung mau bilang apa tadi? Dia mendadak terpesona..
Setelah berhasil meninggalkan Yohan terkapar di depan pintu Starbucks, mereka berdua jalan beriringan menuju Fakultas Teknik.
Gak gandengan kok, tenang aja.. :)Kinan dan Satria tepat berhenti di taman Fakultas Pertanian yang tampak asri, lebih tepatnya mereka lagi berada di bawah pohon yang rindang dan sangat nyaman.
Mana nuansa sekitar mereka kaya mendukung gitu buat Satria semakin terpesona dengan sosok Kinan yang entah kenapa semakin cantik dengan banyak bunga disekitar mereka."Hmm.. lo gak papa? " Kinan makin melebarkan senyumannya, mendengar pertanyaan Satria.
"Emang gue harus gak baik-baik aja?"
Mendengar ucapan Kinan, Satria jadi kikuk sendiri, sangking gugupnya tuh cowok menggaruk kepalanya yang gak gatal."Maaf, biarin lo dengar kata-kata jahat kaya tadi.
Harusnya sebelum tuh cowok bilang yang gak-gak, gue udah hentiin dia."
Kali ini Kinan terkekeh pelan, sambil bergerak mendekat dan menatap wajah Satria yang spontan kaget lihat Kinan tau-tau udah berada dekat dengan wajahnya."Lo tuh baik banget sih? 🥰"
Satria makin ambyar saat sebuah usapan dia terima tepat dipucuk kepalanya.
Gadis dihadapannya ini terlihat gemesh saat jinjit untuk mengelus dirinya yang lebih tinggi."Tapi sat, bukan Kewajiban lo kok buat mastiin gue harus baik-baik aja..
Gue baik-baik aja kok, tenang.
Lagian ucapan mantan bajingan kaya gitu, gak harus gue masukin ke hati.
Gak guna Sat.. ""Dia mantan lo?? "
"Lahh.. lo gak tau??" Satria menggeleng polos, padahal gosip dia yang diselingkuhi Yohan sama sahabatnya sendiri tuh lagi heboh di kampus...
Masa nih orang gak tau seberapa terkenalnya Kinan??"padahal gue kemarin-kemarin lagi trending topik banget loh Sat.." Satria kembali melangkah mengikuti Kinan .
"Oh yah? gue kurang ngikutin gosip.
Sorry kedengarannya sotoy, pasti lo sama mantan lo tadi pisahnya gak baik kan?"
Kinan menoleh ke Satria dan mengangguk sambil terkekeh.."cantik banget anjir.. " Satria spontan bergumam dalam hati..
"Dia selingkuh sama sahabat gue. " Satria jelas kaget, dia udah memprediksi kejadian buruk antara Kinan dan mantannya itu, tapi masih kaget dengar cewek secantik, dan sebaik Kinan malah berakhir diselingkuhi??
Yang benar aja tuh cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂