BTW 🌻 23 - BANG KENAN

2.7K 384 74
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Kinan tuh lahir di keluarga sederhana banget.
Di bilang kaya banget, gak juga.
Di bilang susah juga gak.
Yah biasa aja gitu.
Kinan manggil orang tuanya Ayah sama Bunda.

Ayah tuh cuma pegawai negeri sipil, sedangkan Bunda tuh kerja di Telkom.
Yah lumayan sih kerjaan orang tuanya, tapi kalau dibilang kaya banget gak juga.
Intinya keluarga Kinan tuh biasa aja.
Dia juga bisa punya mobil sendiri tuh karena smester tiga sampai enam Kinan selalu dapat beasiswa, Kinan juga dapat duit dari hasil ngedors sana sini.
Lumayan tau followers IG Kinan tuh banyak, makanya dia buka endors..
Nah duit beasiswa sama hasil ngendors dia beliin mobil.
Mobil bekas tantenya sih, tapi yah gak papa. Seenggaknya kan dia ada kendaraan.

Kinan tuh tiga bersaudara, dia anak kedua.
Kinan punya abang namanya Kenan, baru selesai koas.
Dan lagi sibuk banget di Rumah Sakit tempat bang Kenan bekerja.
Sangking sibuknya, Kinan ketemu bang Kenan tuh terakhir kali pas ultah dia kalau gak salah.
Buset udah lama banget, hampir dua bulan dia gak ketemu abangnya itu.
Untung Kinan kalau minta duit, masih dikasih..

Nahh kalau adek bontot Kinan kayanya kalian semua udah pada kenal kan??
Iya Bening.
Adek kesayangan Kinan!
Kinan tuh kadang kasihan sih sama adeknya ini, Ayah sama Bunda kan kerja terus, paling dirumah yah kalau lagi libur dan sore pas pulang kerja.
Selebihnya Bening selalu sendiri dirumah.
Dan bersyukurnya lagi, adiknya tuh gak pernah ngeluh gitu.
Ahhh Kinan kok mendadak jadi kangen rumah yah??

Kinan lagi asik ngelamun di dalam kelas, dia baru aja selesai satu mata kuliah.
Mager mau keluar, jadi dia ngadem aja gitu didalam.
Baru aja ngerebahin kepalanya diatas meja, ponselnya udah berisik banget.

Ternyata telfon dari Gigi, pasti ngajak makan.
Cocok, pas banget Kinan lagi lapar.

"Woy!!! Istri Rafi Ahmad ade ape nih?? Nelfon rakyat biasa macam saya??"

"Aduhh anjing!! Jangan bacot lo!!
BURUAN KE TEKNIK ANJING!!!
BANG KENAN NGAMUK DISINI WOY!!!!"

"HAAA??? KENAN ABANG GUE???"

"SIAPA LAGI ANJIR!!
BURUAN KINANN!!!"

Kinan langsung lari sekencang mungkin dari fakultas dia ke Teknik.
Padahal yahh butuh 15 menit lebih dari fakultas dia ke Teknik, tapi Kinan kaya kerasukan setan lari sekencang mungkin.
Dia sampai di Teknik cuma butuh 7 menit, dia udah ngos-ngosan sampai di depan Teknik.
Terus fokusnya ke parkiran yang rame banget, udah pasti abangnya disana..

"Sial!!" Umpat Kinan dengan kesal dan kelelahan banget..

Terus dari banyaknya orang dia bisa dengar suara seseorang yang sangat dia kenal lagi teriak-teriak memaki, yahh siapa lagi kalau bukan??

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang