BTW 🌻 24-Siapa?

2.7K 382 97
                                    

Gue sayang pake banget sama mereka berdua plis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sayang pake banget sama mereka berdua plis.. 😭 gak tau kenapa kok bucin banget sama mereka.
Sangking bucinnya, kalo nemu cerita mereka yang sad ending atau akhirnya gak bareng, malah gue yang sakit banget anj!! 😭😭 Gue aneh banget kan? Plis emang iya win lo aneh.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Permisi, kak Kinan kan?" Kinan lagi di perpus sendiri, udah hampir dua jam dia berkutat dengan laptopnya, ngapain lagi kalau bukan skripsian?
Terus pas lagi asik-asiknya ngerjain skripsi, tau-tau ada seorang cewek duduk tepat didepannya.
Kinan gak langsung jawab sapaan perempuan tadi, dia meneliti seakan pernah ketemu dengan perempuan dengan rambut panjang bergelombang, kelihatan sangat cocok dengan wajahnya yang mungil.
Cewek ini cantik, Kinan harus akui itu.

"Iya, kenapa yah? kamu kenal aku?" dia menggeleng dan tersenyum malu.

"Ada yang bisa aku bantu?" Perempuan tadi mendadak tertunduk malu, seakan ragu untuk mengatakan maksud dia menyapa Kinan.

"Gini kak, aku beberapa kali lihat kak Kinan sering bareng sama Kak Juno disini.
Dan kelihatannya kalian dekat banget." Oke, Kinan layaknya tau arah pembicaraan ini, saat gadis dihadapannya ini membahas Juno, ingatannya dipaksa kembali ke hari ulang tahunya.
Tempatnya sama persis, di perpustakaan umum kampusnya, perempuan ini lagi adu argumen sama Juno dulu.
Kalau gak salah dengar, Kinan menyimpulkan perempuan cantik ini adalah salah satu fans Juno sejak SMA.
Tunggu!!!!
Berarti secara gak langsung dia ini adik kelasnya???
Oke!! lupakan.

Jadi nih cewek suka dan mungkin sampai terobsesi sama Juno, sedangkan Juno sama sekali gak tertarik dengan dia.
Gitu kan??
Kinan sih gak masalah ada yang lihat dia kalau bareng sama Juno, namun emang sebisa mungkin Kinan gak menunjukan secara terang-terangan kedekatan mereka.
Kinan gak suka ada gosip aneh antara dia dan Juno, karena mereka beneran gak ada hubungan apa-apa.
Hanya sebatas teman patah hati.
Tapi akhir-akhir ini Kinan gak bisa ngelak lagi soal dia dan Juno, Lia dan Yohan udah melihat langsung saat mereka bersama, dan Kinan gak mungkin menyangkalnya.
Namun saat perempuan ini hadir begitu saja sampai berani menegornya dan membahas Juno secara terang-terangan jelas membuat Kinan merasa terusik.
Kinan gak seramah itu untuk menyauti orang yang sama sekali belum dia kenal.
Terlebih orang itu dengan lancangnya membahas garis privasi dia.
Kinan mulai gak suka.

"Terus?? " Tanya Kinan dengan nada yang sebisa mungkin biasa aja, padahal dia udah gedeg setengah mati.
Sekali lihat Kinan udah tau gelagat cewek modelan kaya gini.
Cantik???
Jelas, tapi tipe perempuan cantik yang egosi dan menyebalkan!

"Setau aku, kak Kinan baru aja putus kan?
Kak Juno juga, kalian dekat cuma buat saling menghibur kan? gak lebih dari itu?"

Kinan spontan tertawa, melepas kacamata yang sedari tadi dia kenakan.
Kinan gak minus, itu dia pakai kacamata anti radiasi kok.

"Maaf yah, siapa pun nama kamu-"

"Nama aku Yani kak."

Gue gak mau tau bangsat!!
Monolog Kinan dalam hati, batas kesabarannya udah di ujung kepala.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang