BTW 🌻 9 - SEMBUH

2.7K 429 32
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Lo... Ngapain disini?"

"Ehh Tar?? Ngapa gak masuk NJIR!!! WOY LO NGAPAIN? lah ini kita salah apart apa gimana Tar?"
Ian tadinya lari dari lift ngejar Tara yang udah sampai terlebih dahulu, eh malah kaget lihat cewek yang buka pintu apart Juno.

"Lo Kinan kan? Satu SMA kita dulu?"

"Iya, kalian mau ketemu Juno? Masuk gih.. anaknya lagi makan." Kinan mengangguk menjawab pertanyaan Tara, dan mempersilahkan keduanya untuk masuk.

"Perasan gue doang atau, lo sama Juno kayanya gak sedekat itu deh.
Kenapa lo malah ada di apartemen dia?"

"Masuk dulu anjir! Mau didepan pintu terus nih? " Kinan akhirnya emosi juga, soalnya ini Tara sama Ian malah betah banget lihatin dia dibibir pintu.

"Dia masih galak Tar, lo ingat kan? Dulu kita pernah di galakin dia pas telat dulu.." Ian berbisik kuat saat melewati Kinan untuk masuk bersama Tara yang hanya tersenyum.

"Gue bisa dengar yah Ian. 😑"

"Heheh... WOY!! JUNO BANGSAT!! sialan lo yah, gue khawatir lo kenapa-napa, malah asik berduaan sama cewek.
Mentang uda jomblo lo anak setan."
Ian berlari kabur dari tatapan tajam Kinan menerjang Juno yang masih asik makan dimeja makan, tidak memperdulikan Ian yang memukul punggungnya.

"Uwahhhhhhh banyak makanan. 🥰"
Ian terperangah kagum melihat Juno makan dengan lahapnya.

"Lo berdua ngapain kesini?"

"Kata kak Arsen lo sakit, disuru cekin lo . Ehh telat ternyata udah ada yang urus.
Parah sih, mantan sekretaris OSIS langsung lo gebet aja Jun."
Jelas Tara ikut duduk di samping kiri Juno, sedangkan Ian duduk di depan Juno sambil menyomot telurnya sedikit.

"Gebet pala lo.." Tau-tau Kinan datang, gak pake basa-basi langsung digeplak aja gitu pala Tara.

"Lo berdua mau makan juga gak? Biar gue ambilin? Biar gak makin ngaco ngomongnya." Ucap Kinan lagi.

"MAUU!!! tenang Kin, gue anak baik kok gak kaya Tara. Heheh 😁🥰"

"Penghianat lo Njing!"

Kinan menggeleng gak habis pikir dengan kelakuan dua sohib Juno ini, Kinan kenal kok sama Ian dan Tara, kalau gak salah dulu mereka satu organisasi di osis, jadi lumayan sering interaksi. Malah kalau di telusuri kebelakang saat SMA, dia tuh lebih dekat dengan Ian dan Tara .
Sama Juno tuh jarang banget interaksi, gak dekatlah pokoknya.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang