BAB 34 🌻-Sayangnya Juno

3.6K 339 79
                                    

🌻 B

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻 B.T.W 🌻

"Baru juga wisuda udah bingung milih hidup kemana?"
Jihan jadi orang pertama yang ngeluh.

"Bukannya lo udah keterima di Shopie Han?" Jihan yang lagi nyemilin kentang goreng, mengangguk lesu menatap Tara yang duduk di hadapannya .

"Dia tuh lagi pusing, milih Shopie apa bank BCA." Kinan nyeletuk sambil nyantap Indomie kuahnya.

"Bersyukur anjir, udah di kasih kerjaan" Ian melempar Jihan dengan kulit kuacinya, langsung di bales Jihan dengan melempar kotak tisu.
Strike!!!
Lengan Ian kena.

"Hedehhh , udah dahhh lo pada enak.
Nih yah anjir.
Si Ian, dapet kerja di SCBD , si Jihan walau masih bingung seenggaknya udah ada, Gigi nerusin butiq emaknya, Kinan ketrima di NET, Juno jangan di tanya, perusahaan bokapnya menanti"

"Fyi Tar, bukan menanti lagi,
Sejak kuliah dia udah kerja disana"
Potong Kinan membenarkan.

"Apalah itu, yang penting kan lo semua kerjanya di Jakarta, gue??? ☹️😔"

"Lahh, emang lo dimana?" Kinan bertanya lagi, masih sibuk menyangap Indomie soto dua porsi.

"Di Bogor dia." Jawab Juno dengan santainya, menyeka sisah kuah Mie di sudut bibir Kinan.

"Bogor dekat ini Tar, galau amat kaya abis putus lo." Gigi sibuk selfie dengan kamera hpnya, akhirnya nyeletuk.

Keenam muda-mudi yang baru saja menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa dan mahasiswi itu, tengah berkumpul di salah satu warkop dekat kampus, yang sering mereka kunjungi.
Mereka semua baru wisuda dua minggu lalu.
Walau sidang mereka tidak bareng, syukurnya mereka berhasil wisuda bersama.

"Yaudah lahh ya, kita masih mending langsung dapet kerja.
Coba lihat teman2 yang lain? Masih sibuk nyari sana-sini "
Gigi yang baru aja menyelesaikan selfi cantiknya, bergumam tegas.
Diikuti anggukan setuju dari semua orang.

"Udah mumpung masih belum mulai masuk kerja nih guys, gimana kalau kita liburan bareng? Kita ke vila nyokap gue yang di bali skuy" tawar Gigi antusias.

"Buset! Dikata Jakarta Bali kaya dari tangerang ke Bekasi apa yahh?
Skip gue gi, mau hemat euy" Tara orang pertama yang menolak, kejauhan soalnya.
Tara nih harus hemat, baru aja memulai hidup baru agar tidak menjadi beban orang tua.

"Ihhh gak asik lo Tar."

"Gue juga skip nih Gi, lo kan tau gue masih ada part time"
Lanjut Jihan

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang