🌻🌻🌻🌻🌻
Lana keluar kamar Kinan cekikian sendiri, sambil lihatin poto-poto yang baru aja dia abadikan.
Tangannya tuh udah gatal banget pengen buat story di IG, tapi kayanya gak sopan banget kalau belum dapat izin dari kak Kinan.
Lagian foto ini kan niatnya cuma pengen ngancem Kinan buat ngerjain tugas-tugasnya.Tapi pengen ngasih tunjuk keseluruh dunia kalau Kak Kinan tuh udah move-on dari bang Yohan si tukang hamilin anak orang, Lana tuh sayang banget sama kak Kinan, jadi dia gak rela kalau ada orang yang bilang kalau kak Kinan tuh gamon.
Lagian cowok kak Kinan sekarang kan lebih ganteng.."Heh!! Cil, senang amat perasaan."
"Tau tuh, bahagia amat lihatin HP.
Punya pacar yah lo cil.. 😏"Lana menghentikan langkahnya saat dua orang yang dia tau sebagai sahabat kak Kinan datang.
"Apaan sih kak Jihan, Lana tuh belum dibolehi pacaran tau sama Bunda." Sewot Lana memasukan ponselnya kesaku hoodienya.
"Terus ngapain cekikan? Oh iya lo dari kamar Kinan kan tadi?" Lana mengangguk mengiyakan ucapan Gigi.
"Kinan ada didalam?" Sambung Jihan
"Ada."
"Oh yaudah, sana lo dipanggil Bunda tadi. Bakar sampah katanya."
Lana mangut aja, jalan melewati Jihan dan Gigi yang juga melewatinya ingin masuk ke kamar Kinan.
Namun Lana tersentak saat mengingat didalam kamar..."HEHH..HEHH!!!! KAK JIHAN! KAK GIGI STOP!" Untung Lana cepat ngeh, dia langsung lari memblokade jalan Jihan dan Gigi.
Dengan nafas tersenggal Lana merentangkan tangan menghalangi mereka berdua didepan pintu kamar Kinan."Ngapain sih lo Nan? Teriak-teriak kaya orang gila tau gak." Gigi protes dong, ini si Lana tiba-tiba kaya kesurupan reog.
"GAK BOLEH MASUK KAK!!"
Panik Lana."Lah!! Kenapa? Lo yang bilang kan si Kinan didalam." Jihan maju aja, niatnya pengen geser Lana.
Namun anak SMA kelas satu itu malah menggeleng cepat, menarik knop pintu, menahan agar kedua gadis ini gak menyaksikan Kak Kinan tidur pelukan dengan cowok lain.Gigi sama Jihan lihat tingkah Lana yang mencurigakan langsung melayangkan tatapan 😑😑
"Lo mencurigakan bocil, 😑
Ada apa didalam??"
Gigi mendekatkan wajahnya ke Lana yang mulai panik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂