🌻🌻🌻🌻🌻"Tar, itu loh yakin bini si Yohan lagi hamil?"
Tara yang berada di depan Ian menoleh dan mengangguk, terus Tara malah dekatin mulutnya ke kuping Ian.
"Katanya baru 3 minggu cuk, belum kelihatan banget.
Tapi gosip yang gue dengar begitu.""jadi maksud lo, si Yohan ngehamili Manda pas masih pacaran sama si Kinan." Tara kembali mengangguk.
"Anjir! gila apa si Yohan?"
"Lo berdua ngapain sih anjir? malah ngegosip, maju tuh." Juno berada di belakang Ian menyentak keduanya yang sedang sibuk gibah. Keduanya kekeh dan otomatis jalan mengambil piring untuk makan.
Iya mereka bertiga udah berada di acara resepsi pernikahan Amanda dan Yohanes, banyak alumni SMA mereka yang hadir.
Belum lagi teman satu kuliah juga pada di undang ternyata, acara resepsi ini diadakan di ballroom salah satu hotel di Jakarta.
Kalau acara akadnya kan diadakan tadi pagi, nah untuk resepsi tuh acaranya malam, lebih santai gitu.
Setelah selesai ngambil makan, ketiganya cari tempat duduk.
Banyak yang nyapa mereka juga pas jalan menuju meja kosong, soalnya kan Juno,Tara, dan Ian tuh mantan anak basket, jadi banyak yang kenal."lo pada sadar gak sih itu muka si Yohan selama acara di tekuk mulu."
"iya wehh! pas gue salam si Amanda terus ngucapin selamat ke mereka, yang senyum tuh cuma si Amanda doang."
"yahh lo gak tau gosipnya apa? mereka berdua kan tepaksa nikah, soalnya si Amanda keburu bunting."
"ehhh itu benar njir? gue juga taunya si Yohan kan pacarnya bukan si Amanda, tapi si Dewi Fakultas Ekonomi, yang cakep itu loh."
"Kinan kan?? iya gue juga sering lihat mereka bareng.
Jadi maksud lo ini si Kinannya korban selingkuh dong?""yah kabarnya gitu."
Ini Juno, Tara dan Ian baru aja duduk, udah langsung dengar sekumpulan orang yang duduk tepat didepan mereka lagi ngegosip juga.
"udah-udah didiamin aja, makan aja makan." Tara mengintrupsi keduanya yang mengangguk patuh, ehh baru aja mau nyendok makananya, bisik-bisik dari bangku belakang mereka kembali mengusik.
"LAHH!! Ini bukannya nikahan Yohan sama Kinan cuk? ngapa endingnya jadi sama Amanda?"
"ehhh lo sih baru datang, gak tau gosip kan lo? parah cuy ternyata si Amanda yang katanya sohib Kinan banget malah nikung dia njir, lo lihat aja tuh si Yohan yang kita pikir bakal berakhir di plaminan sama Kinan, ehhh malah sama cewek lain.
Kapalll gue anjir.. karamm 😭""pantes gue gak lihat si Kinan sama ganknya,
parah sih kalau udah perkara pelakor gini.""lah lo gak tau? alasan tuh dua orang nikah katanya karena si Amanda udah bunting njir."
"SUMPAH LO? DEMI APA?"
Ian udah gak kuat lagi, dia ngambil piringnya dan bangkit berdiri.
"kita cari tempat lain aja yok, kuping gue panas nih njir." Juno mengangguk setuju, gak tau juga ini kenapa mendadak hatinya ikut panas juga? padahal yang di gosipin kan Kinan.
"yaudah yok, kebelakang aja njir.
nih pesta kayanya bakal berubah jadi biang gosip sih kata gue." Tara mengikuti keduanya yang mulai melangkah menjauh.Niatnya kan mau kebelakang yah, ehhhh malah mereka gak sengaja lihat seseorang yang membuat atensi ketiganya berhenti sejenak.
"cuk! Lia datang sama siapa itu? " Tara mendekat dan berbisik pada Juno yang juga sama lagi lihat sang mantan kekasih berjalan masuk bersama seorang cowok yang pernah dia lihat sebelumnya di Mall, dan malam ini tenyata Lia datang lagi bareng cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂