BTW 🌻 8 - Sakit

2.9K 396 73
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Gue gak bisa ikut nih.."

"Ha?? Kita mau ke dufan lo Nan!
Lo yakin gak bisa ikut?" Kinan mengangguk yakin dengan pertanyaan Jihan yang sedang santainya tiduran dikasur Kinan.

"Emang lo mau kemana sih anjir? Sabtu gini biasanya juga lo gabut dikostan, mana sekarang udah jomblo kan." Kulit kacang sontak melayang kewajah cantik Gigi.
Siapa lagi?
Yah perbuatan Kinan lah.

"Ada urusan gue habis ini, makanya lo berdua kalau mau ke Dufan berangkat sekarang sana.
Jangan siang, sayang cuy." Kinan masih didepan meja belajarnya, lagi sibuk skripsian.

"Males lah gue Gi kalau Kinan gak ikut. Tunda aja sampe minggu depan. Atau selasa aja gimana? Kan kelas lo pada kososng tuh." Kinan panik sendiri, yah mana bisa anjir.
Selasa kan acara nikahan mantan dia.

"Ehh benar tuh selasa aja,hari biasa Dufan pasti sepi. Cocok tuh nan. Skuy!!"

"Ehhhh.. jangan selasa we.
Dospem gue tiba-tiba ngubah bimbingan..heheheh
Gak bisa gue. 😁✌️🙏"

"Yaudahlah Gi, sabtu depan aja udah."

"Nah sabtu depan aja guys.." Kinan tersenyum mengangguk pura-pura kembali fokus pada laptopnya.
Kan bahaya kalau nih dua orang tau kalau dia mau pergi kenikahan Yohan dan Amanda.
Bisa ngamuk mereka.

Terus hari ini Kinan mau kemana?
Heheheh 🤭🤭🤭

Dia mau balik ke Mall Dirgantara, mau beli sepatu buat selasa nanti.
Tenang!!
Bukan pakai duit dia kok, semalam dia habis malakin abangnya.
Ehh dikasih sejuta masa!!
Yah lumayan tuh bisa belanja sepatu.
Mana kemarin Kinan lihat ada yang diskon, cocok!
Sisanya bisa buat jajan.

Dengan wajah cerah Kinan mengemudikan mobilnya ke Mal Dirgantara.
Dia masuk sesekali melompat riang, tadinya mau langsung ketoko sepatu yang uda dia incar.
Tapi pas nyium wangi dimsum, Kinan malah melipir ke salah satu gerai dimsum.
Kayanya dia butuh amunisi dulu sebelum belanja.

Jadi Kinan mesan dimsum sampai 5 porsi, dia lapar pake banget.
Berhubung dapat rezeki nomplok dari sang abang tercinta, yah Kinan harus puas2in nafsu dunianya dulu.
Ehh pas lagi asik-asiknya makan nih yah, ada dua orang tampan paripurna nyapa dia.
Bahkan datangi mejanya loh.

"Hai Kinan..." Kinan terlonjak kaget dong, disapa kaya gitu, sangking kagetnya dimsum yang dia tusuk pakai garpu lompat lagi kepiringnya.

"Ehh!! Om Tampan ??? 🥰"
Baron dan Andre sontak tertawa lihat lucunya ekspresi Kinan yang tadinya kaget jadi semuringah gitu pas lihat mereka berdua.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang