BTW 🌻 13 - Pasar Lama

2.7K 430 52
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Makan pelan-pelan Nan"
Juno menarik lengan Kinan agar berdiri disebelah kanannya, sebelumnya Kinan jalan sambil menyantap telor gulung yang baru aja mereka beli di depan pintu masuk Pasar Lama Tangerang.

Iya sehabis dari resepsi pernikahan yang membuat suasana hati mereka gak karuan, Kinan mengusulkan untuk menunda kepulangan, mending jajan dulu ke pasar lama.
Lumayan jauh sih, tapi gak papa mereka berdua setuju kok buat kesana.
Sekalian buat refreshing.

"Makanan lo gak akan ada yang ambil Nan, lagian kita beli 20rb anjir. Pelan-pelan napa!" Juno gereget sendiri lihat cara Kinan makan, berantakan banget, udah tau kita lagi jalan ditempat ramai.

"Siniin!! Makannya nanti aja pas dapat tempat duduk!"
Juno kesal, merampas pelastik telor gulung milik Kinan.

"IHH!! JUNOT!! MAKANAN GUE!! 😠😤" Kinan berontak ingin merebut kembali, namun Juno gercep nyembunyiin dibelakang punggungnya.

"GAK!! Lo kalau udah ketemu jajan, gak merhatiin sekitar. Ini ditempat ramai, lo dari tadi nabrak orang mulu. Nanti makannya! " Ucap Juno tegas, dan gak bisa dibantah.
Hal itu semakin membuat Kinan cemberut, sontak menyentak kakinya semakin kesal.

"JUNOT NYEBELIN!!" 😤

"Biarin, sini lo!! Ilang gue juga yang repot." Juno meraih tangan Kinan dengan tangan Kirinya, sedangkan tangan kanannya menggenggam plastik jajan Kinan tadi.

"Hayo lo mas, ceweknya ngambek."
Salah seorang penjual martabak, menggoda Juno dan Kinan.

"Dia bukan pacar saya mas!!! 😠" Protes Kinan cepat, masih sangat marah.

Juno sih cuma nyengir aja ke tukang martabaknya, terus mereka jalan lagi menelusuri pasar lama yang gak pernah sepi pengunjung.

"Mau jajan lagi gak? Tuh ada kue putu, mau?"

"TAU AH BETTE! 😤" Juno menghela nafas, mencoba sabar menghadapi Kinan mode ngambek gini.

"Gue jajanin. Mau gak?"

"Tapi beliin mie ayam bakso juga yah.." Juno akhirnya tersenyum mendengar Kinan gak ngegas lagi.

"Oke, ayo kita jajan." Kinan tersenyum menarik Juno menuju jualan kue Putu. Juno mesan dua bungkus, soalnya dia pengen juga.
Pas nungguin kue putu mereka jadi, Kinan ngerengek lagi buat minta telor gulungnya, yahh dari pada ribet lihat Kinan hebo yahh dia kasih ajalah, yang penting Kinan tenang.

"Junot, gerah banget, jas lo gue buka bentar yah." Juno melotot kaget! Cepat-cepat dia pakaikan lagi tuh jas, yang hampir Kinan buka.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang