BTW 🌻 19-KINAN

2.9K 408 36
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Seminggu full Kinan dan Juno fokus dengan ujian semester yang sedang berlangsung.
Jadi mahasiswa semester akhir, harus fokus pada ujian dan skripsi itu cukup sulit.
Kinan bahkan sering nangis karena skripsinya yang banyak revisi, belum lagi dia harus belajar untuk ujian.

Kalau bisa Kinan pengen cari Sugar Dady aja, tapi yang baik hati, gak maksa dia buat ngewe, sama ganteng.
Heheh :)

Nan, lo jangan halu plisss.. 🙄

Tapi serius, jadi mahasiswa di tahun akhir tuh menguras tenaga, merusak mental, dan membuat kita jadi orang paling uring-uringan.
Seminggu full Kinan cuma kuliah, bimbingan, skripian, dan belajar.

Ini moment langkah sih, Kinan gak main, gak nongkrong bareng teman-temannya, gak ngerecokin Juno, dan gak pulang juga kerumah.
Tempat yang dia datangi tuh cuma, Kampus, Indomaret dekat kostan, warteg buk Inem, dan balik lagi ke kostan.
Kadang dua sohibnya masih datang sih ke kostannya, buat sekedar curhat-curhatan gitu.
Ayah, Bunda, Bening juga masih sering nelfon atau chat nanyain kabar Kinan.
Kalau bang Kenan jangan ditanya, dokter sibuk itu kayanya gak akan ingat punya adek yang saat ini sedang berjuang dengan skripsinya.
Dia ingat makan aja syukur, jadi Kinan gak berharap abangnya itu mengingat untuk menanyakan dirinya.

Dan Juno??
Hahahh Kinan bingung juga, ini sejak kapan?? Juno masuk daftar orang-orang penting yang harus Kinan ingat?
Kinan bingung mau jawabnya, tapi yang jelas Juno tuh bukan orang asing yang bisa Kinan lupakan gitu aja.
3 bulan terakhir ini, terlalu banyak moment yang dia habiskan dengan pria yang memeliki senyum manis itu.
Kalau bisa jujur, Kinan bahkan lebih sering menghabiskan waktu dengan Juno ketimbang keluarga, dan juga dua sohibnya.

Ditanya hubungan mereka apa? Kinan juga bingung.
Mereka bukan sahabat kaya hubungan dia dengan Jihan dan Gigi.
Mereka juga bukan anggota keluarga.
Hanya dua orang yang kebetulan sering bertemu, dan gak sengaja selalu menghabiskan waktu bersama??

Atau Kinan bisa menyebut mereka berdua itu shobat patah hati.
Soalnya nasib percintaan mereka emang berbeda, namun berakhir sama.
Dan entah kenapa bersama Juno membuat Kinan selalu merasa nyaman, gak hanya Juno..
Tanpa sadar Kinan bahkan jadi dekat dengan semua keluarga Juno.

Kalian harus tau, fakta kalau Kinan sering video call dengan mama Juno (mama kandungnya yah).
Awalnya gimana?

Itu karena Winy yang iseng minta no Kinan ke Bening, terus Winy pura-pura nanyain abangnya lagi apa? Ehh Kinan terlampau jujur bilang kalau dia lagi ada di apartemen abangnya.
Yaudah langsung aja tuh Winy VC, dan benar aja Kinan tanpa rasa takut, nunjukin kalau dia ada di apart Juno lagi masak.
Bahkan ngasih tunjuk Juno yang terlelap di sofa.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang