BTW 7 🌻 - PAP PERTAMA

3K 434 60
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"lo beneran, serius udah putus sama Lia?" Juno mengangguk santai sambil menyantap mie ayam baksonya. Mereka berdua memutuskan untuk makan di luar Mall, tepatnya didekat apartemen Juno ada warung Mie Ayam Mas Gino, langganan Juno dan kedua temannya.

Daripada di traktir boba, Juno sih mending ditraktir makan ajalah, dia juga belum makan siang.

"Muka lo biasa aja dong neng, kesannya gue kaya tragis banget anjir." Juno agak risih lihat Kinan natap dia dengan tatapan yang melemas gitu, tatapan yang kasihan banget gitu lohh..

"Gimana yah Junot, gue kaya gak nyangka aja pasangan se cute kalian putus. Lo mau percaya atau gak, dari SMA gue ship kalian banget loh. 🥺" Juno mendengar ucapan Kinan yang beneran terlihat sedih jadi melow sendiri.
Rasa sakit itu muncul lagi menggerogoti relung hatinya.

"Lo sama Lia kenapa putus sih anjir? 6 tahun lo nyet kalian bareng!" Kinan masih gak terima, sedangkan Juno masih mencoba fokus menyantap Mie Ayam Bakso yang mendadak terasa hambar.

"JANGAN BILANG KISAH CINTA LO KAYA GUE?? LIA SELINGKUH?? 😱" Juno menatap Kinan yang mendadak histeris, meraup wajah gadis itu dengan telapak tangannya.

"Sembarangan lo kalau ngomong, cewek gue tuh gak kaya mantan laknat lo yah bahlul!!" Kinan sontak memanyunkan bibirnya, sedikit menggeser kursinya mendekat kearah Juno, dan mulai membisikan kata yang semakin membuat Juno amburadul.

"Hmm.. gue tuh gak mau buat lo sedih, tapi Junot Lia bukan cewek lo lagi, udah jadi MANTAN ! heheh 😁✌️"

"Emang sialan lo! "
Umpatnya kesal setelah sadar apa yang barusan dia ucapkan.

"Jadi kalau gak selingkuh alasan lo berdua putus?"

"Keluarga dia gak suka sama gue."
Ekspresi Kinan sontak kaya, 🤨🤔

"Alasannya?"

Juno mengedikkan bahunya acuh, kembali menyantap mie ayamnya.

"Perasaan gue pernah dengar deh, kalau kalian mau nikah lulus kuliah ini." Juno tertawa hambar, memikirkan gimana mirisnya Juno yang sudah menyiapkan sebuah cincin untuk mengikat Lia.
Tapi yah gitu deh..
Juno males banget ingat-ingat lagi.

"Lo doyan gosip juga yah ternyata."

"Gak anjir, orang lo berdua sering di omongin di grup alumni. Lo berduakan couple kesayangan se SMA NEO dulu.."

"Ngarang lo!"

"Dih gak percaya.
Tapi serius deh Junot, ini lo beneran putus karena restu? " Juno mengangguk lemah.

"Ini nyokap bokap si Lia apa gak nyesal apa ngelepas lo?" Juno kbali menoleh, menatap Kinan heran.
Ini maksudnya dia lagi muji gak sih??

"Konsepnya buk?"

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang