🌻 B.T.W 🌻
Jujur aja nih, bangun pagi lihat Juno tuh gak akan pernah gagal buat Kinan senyum-senyum sendiri, bahkan jantungnya aja degdegan gak karuan cuma lihat Juno yang masih terlelap sambil memeluk dirinya.
Di tambah Kinan keingat kejadian semalam, gimana bisa dia jujur tentang perasaannya selama ini ke Juno?
Perkataan Juno yang mengatakan kalau dia juga menyayangi Kinan masih terngiang-ngiang bahkan saat dia tidur dan sampai terbangun di pagi ini."Junot aku ganteng banget 🥰"
Gumam Kinan sangat pelan, sambil mengelus lembut pipi Junot.Cuppp!!
Satu kecupan singkat mendarat di bibir Juno.
"Junot, aku sayang kamu.
Sayang banget tau ."
Bisik Kinan masih mengelus lembut pipi Juno."Aku juga sayang kamu " Kinan yang tadinya senyum-senyum sendiri, spontan ternganga kaget.
Juno berucap santai , masih memejamkan matanya, namun semakin mengeratkan pelukannya pada Kinan."KOK LO UDAH BANGUN SIH??" 😩
Cup!!
"Dilarang Lo gue, mulai sekarang sayang." Setelah mengecup Kinan, Juno berucap dengan senyum ceranya.
"IHHHH!! JUNOT!!! "
"Kenapa sayang?? Hmm?"
Jantung Kinan makin gak karuan, semakin menggila."Tau ahh!! Males banget!"
"Ehhh mau kemana sayangnya Juno?? " Juno gak biarin Kinan melepas pelukannya, malah pelukan pada tubuh perempuan itu semakin erat.
"Juno, maluu 😔" kali ini Kinan beneran malu, sampai menyembunyikan wajahnya di dada sang pria.
Melihat tingkah Kinan, Juno terkekeh gemes sendiri.
Gimana yahh? Dia jarang lihat Kinan salting, sekalinya lihat Juno jadi greget sendiri, rasanya ingin melahap Kinan, namun yang dia lakukan cuma sekedar mengecup sayang pucuk kepala sang wanita."Juno." Panggil Kinan sangat pelan, masih berada di pelukan Juno.
"Kenapa sayang?"
"Sekarang kita pacaran?"
Juno gak bisa menyembunyikan senyum lebarnya lagi, Kinan terlalu gemes.
Maka dengan cepat Juno melepas sedikit pelukanya, lalu menatap Kinan yang terlihat semakin gemesh dengan raut wajah seakan meminta jawaban dari pertanyaan yang tadi dia lontarkan."Jawabannya ini..."
Belum ada persiapan Kinan malah di kagetkan kembali dengan perbuatan Juno yang tiba-tiba melumat bibirnya.
Kinan bahkan sampai gelagapan mengimbangi ciuman yang di berikan Juno."Kamu cuma punya aku Kinan, gak boleh ada yang ambil."
Ucapan tegas Juno di sela ciuman mereka, membuat Kinan ikut tersenyum dan menarik tengkuk Juno sehingga mereka kembali ciuman."JADI PACARAN ATAU GAK SIH JUNOT???" Teriak Kinan setelah ciuman mereka, Juno hanya tertawa membawa Kinan kembali tidur dan memeluk erat perempuan yang berhasil membuat dia jadi Juno sebenarnya.
🌻B.T.W🌻
ENDING?
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂