🌻🌻🌻🌻🌻
"Jam berapa nih?? Kemarin katanya mau berangkat jam 6! INI UDAH JAM TENGAH DELAPAN ANJIR!! " Kinan udah bete banget tuh nyambut Juno yang mendekat kearah dia.
Kinan tuh nungguin Juno di teras kostan, duduk dilantai sambil nyenderin dagunya diatas koper kuning miliknya."Yaelah Nan, gitu aja lo ngambek!! Udah ahh buruan, takut macet. "
"TAKUT MACET!!! TAKUT MACET!! LO TUH YAH KEBIASAAN!! JANJI JAM BERAPA, DATANGNYA JAM BERAPA?? GUE TUH..HMPPP"
Omelan Kinan, Juno hentikan dengan mendekap mulutnya menggunakan telapak tangannya."Nan, gue tadi beliin lo Chatime.
Heheh jangan ngomel dong..
Iya-iya gue salah.."
Dengan emosinya Kinan menghempas tangan Juno."Buruan!! Tuh angkat koper gue. Sekalian nih!! Ransel gue." Dengan seenaknya Kinan memberi ransel yang dia gendong sedari tadi ke Juno.
Lalu gadis itu melewati Juno menuju mobil."INI LO BENERAN BAWA KOPER NJING??? YANG BENAR AJA KINAN?? 😩😩"
Juno histeris ngangkat koper Kinan ke mobil.
"Buruan!!!!!
Udah siang nih!!" Kinan menyembulkan kepalanya dari jendela mobil, tersenyum sambil meminum Chatime yang dibeliin Juno."Dasar kompeni lo bebek!!!"
Kinan be like: 😁😝
Terus mereka berdua sama-sama upload story ig pas udah otw Bandung.
Siapa yang nyetir??
Oh yah jelas Juno lah .Story Juno
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂