BTW 🌻 30 Team Mbak Kinan

2.6K 395 56
                                    

Si paling ketekan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si paling ketekan. ❤️

🌻🌻🌻🌻🌻

Kinan itu bukan tipe orang yang suka ngurusin orang lain.
Dia tuh cuek banget sebenarnya, gak terlalu peka sama sekitar juga.
Dia juga bukan tipe orang yang kepoin urusan orang-orang terdekatnya.

Namun saat mengetahui jika Winy ternyata sudah menjalin hubungan dengan Ian selama hampir 6 bulan jalan 7 bulan, Kinan mendadak jadi kalut sendiri.
Masalahnya sekarang tuh, bukan soal pacarannya itu!!!

TAPI MEREKA BERDUA PACARAN DIAM-DIAM DIBELAKANG JUNO!!

Kinan gak berani bayangin nasib Ian, kalau Juno tau sohibnya itu udah lancang pacarin adik kesayangannya tanpa persetujuan dari dia??

Awalnya Kinan tuh marah ke Ian, kenapa berani banget jadiin Winy pacar secara diam-diam?
Padahal kalau dia mau, kan bisa minta izin langsung ke Juno.

Tapi pas tau sifat Juno yang overprotektif bangett ke adik perempuan satu-satunya itu, layaknya Kinan jadi paham kenapa Ian pacarin Winy sembunyi-sembunyi.
Udah peraturan umum, kalau Juno gak akan kasih izin adiknya itu menjalin hubungan dengan siapapun itu, sebelum Winy kuliah!
Itu pun, calonnya harus selektif, di pilih langsung sama Juno.

Kinan makin prihatin, pas Ian dengan muka melemasnya jelasin ke dia, gimana mungkin Juno ngasih izin dia buat dekati adiknya???
Siapa pun tau, kalau Ian tuh cowok SASIMO dari jaman SMA!!

Hahahahah
Yah walau sekarang udah berubah, tapi kan tetap aja yah sosok Ian di mata Juno gak bakal berubah.
Siapa sih yang mau relain adeknya sama cowok yang playboy banget??

Jadi tadi tuh setelah Kinan nyiduk hubungan Winy..
Ian sang pacar dengan lakiknya nyusulin mereka.
Dan memohon untuk Kinan tetap tutup mulut, sampai Ian sendiri yang ngaku ke Juno.

Mana muka si Ian serius banget lagi pas mohonnya, Kinan kan jadi gak tega, terus baru kali ini Kinan lihat mata Ian tuh nunjukin banget sebesar apa pria ini menyukai Winy.
Jadi yah gitu...

Akibat bujukan Ian dan Winy, Kinan setuju buat tutup mulut.

"Kenapa bengong mulu sih lo dari tadi? Kancing jaketnya di naikin Nan.." Juno udah siap-siap diatas motornya, turun lagi karena Kinan malah bengong gak naik dari tadi.
Cowok itu mendekat dan mengancingkan jaket Kinan sampai ujung leher perempuan itu.
Gak lupa Juno memakaikan tudung jaket, dan mengenakan helem ke kepala Kinan.

Saat Juno sibuk dengan dirinya, Kinan malah diam menatap setiap inci wajah Juno.

"Jangan galak-galak sama Winy yah Junot. 🥺"
Juno setelah selesai mengenakan helem untuk Kinan, sontak menunduk untuk menatap manik teman patah hatinya ini bingung.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang