BTW 🌻 27-Malu

3.1K 423 94
                                    

Ini manips yang paling Kinan Juno banget 😭😭 Guyss asli vibesnya mereka banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini manips yang paling Kinan Juno banget 😭😭 Guyss asli vibesnya mereka banget.. 😭💙💙🙆

🌻🌻🌻🌻🌻

Terlahir jadi anak kedua membuat Kinan menjadi mandiri secara natural.
Jadi anak tengah membuat Kinan harus banyak ngalah pada abangnya, dan juga adiknya.

Jarak umur Kinan dan bang Kenan tuh jauh, begitupun jarak umurnya dengan adik bontotnya Bening.
Kinan itu terbiasa melakukan apapun sendiri.
Termaksud menghadapi semua masalahnya.
Dia terbiasa memendam, jadi saat semua atensi orang-orang berpusat kepadanya, membuat Kinan sedikit bingung.

Ini kostannya berubah jadi pertemuan dua keluarga.
Ada dua keluarga yang saat ini sedang duduk diruang tamu kostannya.
Tadi sih mereka semua ada di kostan Kinan, tapi karena kostannya kecil, mereka memutuskan untuk pindah keruang tamu yang dibawah.

Kinan bingung banget, ini kenapa jadi reuni keluarga besar antara dirinya dan Juno?

Bukan hanya itu, yang semakin membuat lucu adalah, fakta jika semua keluarga Juno ada dikostannya.

Oma, papa Dimas dan Istrinya (Tante Gina), Mama Tiffany dan suaminya (Om Bian), Bang Arsen, bahkan bang L juga ada disini.
Di pinggir soffa Kinan menyunggingkan senyum melihat semua keluarga Juno ada disini karena mengkhawatirkan dirinya.
Kenapa mereka semua sangat baik ke Kinan?
Padahal Kinan gak pernah melakukan apa pun untuk mereka.

Sebelum kita lanjut lebih jauh, ada cerita lucu antara abangnya dan bang L .
Jadi bang Kenan itu orang yang datang paling akhir.
Masih menggunakan jas dokternya, dia turun dari gojek dengan tergesa-gesa, wajahnya kelihatan sangat lelah, panik, dan takut secara bersamaan saat muncul dipintu.
Bahkan abangnya itu lupa menggunakan satu sepatunya.
Bayangin dia naik gojek dari Bekasi ke Grogol hanya menggunakan satu sepatu.
Mana pas muncul di pintu mukanya kaya abis nahan boker sambil teriak-teriak nyebut nama Kinan.

Ehhh pas diruang tamu, bukannya fokus pada tujuan utama, bang Kenan malah salfok ke bang L yang lagi ngobrol sama Ayah Kinan, Om Dimas, Om Bian, dan bang Arsen.
Terus yang buat kaget, bang L juga malah sama kagetnya saat melihat kehadiran bang Kenan..

"Pak Elrando??"

"Kenan??"

Kinan bahkan sampai kaget, saat tau kalau ternyata bang L itu bos besar dirumah sakit tempat dia tugas.
Hahahah takdir lucu banget kan?

Gimana bisa bang L itu ternyata kepala departemen tempat abang Kinan kerja?
Ahh sampai lupa kalau keluarga bang L yang punya rumah sakit tempat Kenan kerja.
Aneh banget, dunia sesempit itu.

Sekarang malah bang Kenan sama bang L asik ngobrol panjang lebar.
Kenan bisikin sesuatu yang buat Kinan terkekeh.

"Lo kalau ada niat buat bahagiain abang lo ini Nan, Nikah sama Juno sekarang! "

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang