BTW 🌻 17-ADEK

2.7K 385 71
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Win, ini kampus gede banget loh..
Mending pulang aja yok, gue lapar banget."

"Ehh bentar dulu, abang gue udah mau kesini Ning, sabar elah..
Gue minta ditraktir KFC nanti..
Selow."

"Bang Juno?? " Winy mengangguk sambil senyum-senyum sendiri lihatin HPnya.
Buat Bening curiga, ini mereka bela-belain ke kampus orang.
Jauh loh anjir dari Bekasi ke Grogol!
Mana mereka berdua masih make seragam sekolah.

Terus Bening lihatin Winy dengan tatapan curiga.
😑😑😑

"Lo ngajak gue kesni mau mepetin bang Ian kan cong?"
Winy menoleh dan menatap sang sahabat sambil terkekeh.

"Heheh ✌️😄
Sekali-kali bantuin teman pdkt napa Ning, gue tuh kangen bangettt tauu sama bang Ian. 😩
Lo gak mau kan lihat gue menderita karena rindu ini Ning?" Winy memohon dengan suara yang sengaja di imut-imutin, sambil menatap Benihg penuh harap.
Kan Beningnya jadi pengen mual.

"🤢 Lo kaya gitu lagi, gue tonjok yah Win.."

"Heheheh 😄🤣"

Pas mereka lagi asik-asik bercanda gurau, ralat!
Lebih tepatnya Bening musuh-musuh, Winny lagi kesemsem sama chat abangnya, yang bilang bakal otw sama Ian.

"HEH!! BOCIL!!"
Winy yang ditarik rambutnya langsung menoleh kebelakang.
Kalau biasanya dia bakal marah banget sama Juno yang sering ngusilin dia, siang ini sebaliknya.
Dia malah tersenyum cerah dan berseru dengan semangat.

"BANG IAN!!! 🥰🥰" Sambil bergerak meraih lengan Ian untuk dia gandeng dengan sangat erat.

Membuat Juno melongo sebagai abang yang dilewati bak benda transparan yang tak terlihat.
Bening sih jangan ditanya, dia kalau bisa muntah sekarang lihat betapa genitnya Winy.

"Ehh Winy, kok kesini gak bilang-bilang?" Ian berucap ramah, sambil mnegusap kepala Winy gemesh.

"Kan mau ngasih surprise buat abang."

"Surprise gundul mu!!! Bilang aja lo mau gatalin Ian! Gue aduin mama lo Win, main jauh kekampus gue."

"Isss!! Mana ada!!
Kita tuh ada acara sekolah tau dekat sini, iya kan Ning??" Winy menatap Bening yang sedari diam jadi penonton, Juno kenal Bening.
Sahabat adiknya ini lumayan sering main kerumah.
Terus dia lihat tuh Bening buat tau kebenarannya,

"Ning?? Jangan boong sama abang."

"Iya bang, Winy kesini emang karena rindu setengah mati sama bang Ian."
Ucapan Bening tadi buat Winy cemberut malu, mau lepasin gandengan tangannya, ehh malah Ian raih lagi tuh tangan mungil Winy buat dia genggam.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang