🌻🌻🌻🌻🌻
Kalau boleh jujur saat ini Kinan gak pengen deh ke kampus, gimana yah bilangnya??
Dia tuh males banget ketemu sama satu manusia yang akhir-akhir ini neror dia.
Lewat telfon, sosmed, bahkan sampai menemuinya langsung.
Siapa lagi kalau bukan mantannya?Hehh!!!
Kinan tuh udah tau cerita lengkapnya kok, kenapa Amanda sampai hamil anak Yohan?
Biarpun kejadian ini hanya kecelakaan yang mengakibatkan Amanda hamil, Kinan tetap belum bisa menerima Yohan, bukan menerima sebagai pacar yah!!
Kinan mah udah beneran gak mau.
Walau belum move on, dan masih sayang kok sama Yohan, 5 tahun tuh bukan waktu yang cepat buat ngerubah rasa sayang kita sama seseorang, dan buat ngelupain
Kinan itu masih sadar, mau ini salah Yohan atau gak, mereka gak akan bisa bersama kembali.Gimana mau bersama? Disaat ada perempuan yang mengandung anaknya?
Dikira Kinan segoblok itu mempertahankan seorang Yohan doang?
Sedih??
Yah sedih banget lah, siapa sih yang gak sedih dapat kabar kalau pacar kalian selama 5 tahun, tiba-tiba hamilin cewek lain.
Mana ceweknya sahabat sendiri, kan BANGSAT!!!sangking gedeknya Kinan karena teror dari sang mantan, dia sampai memblokir semua akun sosmed, dan no Yohan.
Mengingatkan satpam kostannya untuk tidak memperbolehkan Yohan melewati gerbang kostannya.Ini udah 2 hari setelah kepulangannya dari Bogor tempo hari, dan selama ini juga dia dan Juno belum pernah ketemu lagi.
Terakhir ketemu yah waktu pria itu nganterin dia balik ke kostan.
Mereka pun gak berkomunikasi lewat ponsel karena keduanya gak memiliki kontak satu sama lain.
Entah lupa minta kontak, atau emang gak pengen aja kali yah??Dia ada kelas pagi, mager banget kalau harus ketemu sama sang mantan, tapi mau gimana lagi? Dia udah smester akhir harus rajin ngampus.
Dia juga harus nyelesaiin skripsinya, targetnya kan tahun ini harus sidang.Kinan tiba-tiba ingat sama Juno pagi ini, saat dia ingin sarapan sebelum berangkat ke kampus.
Keingatnya pas dia buka kulkas, awalnya sih mau goreng nugget aja, tapi malah salfok ke dua wadah yang berisi rendang dari Oma Juno kemarin.Tinggal sisa 1 wadah lagi sih, wadah satunya lagi udah kosong.
Di abisin sama Gigi dan Jihan kemarin tuh.
Soalnya rendang buatan oma tuh enak banget, mereka aja ketagihan.Jadinya Kinan angetin rendang itu aja, harusnya yah ini tuh bagian Juno loh.
Cuma cowok itu bilang buat Kinan aja, soalnya dia tuh jarang makan dirumah.
Ketimbang kebuang kan??
Yah Kinan terima aja, maklum anak kost mah.Eh pas Kinan udah selesai sarapan, mau nyuci piring ponselnya bunyi.
"OMA?? 😳😍" Dia sontak berseru senang saat melihat nama oma tertera dilayar hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂