BTW 🌻 15-Mie Ayam Mas Gino

2.8K 433 90
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

"Kalau lo gak ada apa-apa sama Kinan, gak mungkin kan dia bisa berkeliaran di apartemen lo cuy!" Ian menatap Juno yang sedang fokus pada laptopnya, mereka bertiga lagi skripsian di taman FT, mumpung lagi kumpul uda lama banget Ian pengen nanya kejelasan hubungan Kinan dan Juno yang semakin lama semakin mencurigakan.

"Lo gak niat buat jadiin Kinan pelarian kan Jun? 😑" Tara dengan mata sipitnya menatap Juno penuh curiga.

"Lo berdua ngomong apa sih?"

"Jangan pura-pura goblok deh! Jelasin lo sama Kinan uda pacaran?" Ian ngotot banget.

"Kagak."

"Yang benar aja nyet!! Terus kok bisa lo kemana-mana bareng dia mulu?"

"Malah udah diajakin naik sepeda bareng Ian." Sambung Tara menggebu.

"Kepo banget lo berdua asli." Juno akhirnya menatap kedua sohibnya itu dengan tatapan jengah, gimana yah?? Ini dia gak fokus ke skripsi kalau dua orang ini ngebacot terus.

"YAH!! KITA TUH KEPO! lo mana pernah bisa dekat sama cewek, selain lo ada rasa sama tuh cewek. Yah kita berdua penasaran anjir. Iya kan Tar?" Tara mangangguk setuju.

Juno menghela nafasnya, sebelum mengambil satu pepero milik Tara dan mengemilnya begitu saja.

"Yah kali gue suka sama Kinan nyet, kalau lo lupa.. gue baru aja putus, dan lo tau sendiri apa alasan gue putus? Dan gue juga belum ada niat buat pacar-pacaran lagi. Jadi lo gak perlu lihatin gue kaya gitu deh ."

"Terus, kedekatan lo sama Kinan?? " Tara bertanya kepo.

"Yah gak ada unsur dekat kaya yang lo pikirin, yah emang gue sama dia akhir2 ini sering bareng. Dan gue juga nyaman-nyaman aja tuh sama dia.
Kalau dibilang teman yahhh.. boleh deh.
Teman patah hati lebih tepatnya." Jelas Juno, membuat keduanya makin bingung.

"Lo gak takut kalau tiba-tiba si Kinan malah baper sama lo gimana?" Pertanyaan Ian membuat Juno terdiam, sejujurnya dia gak pernah mikir kemana-mana soal kedekatannya dengan Kinan, baginya Kinan tuh teman yang asik, dia gak harus jadi siapa pun didepan Kinan.
Dia gak harus jadi anak kuat didepan mama, dan papanya.
Dia juga gak harus jadi anak yang selalu bahagia didepan keluarga besarnya.
Dia gak harus jadi Juno yang sering mengalah seperti didepan Lia selama ini.

Di depan Kinan dia hanya akan menjadi Juno!

"Lo berdua lupa? Dia aja masih nyoba buat sembuhin hatinya.
Jadi gak mungkin dia baper sama gue.
Udahlah lo berdua gak perlu mikirin gue sama Kinan.
Tuh skripsi lo yang dipikiri." Ucap Juno tidak tertarik dengan pembahasan Ian dan Tara barusan.

By The Way  (TERBIT!! 💙)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang