Hi semuanya.. 👋Aku mau kabarin kalo BTW hari ini udah open pre order guys. 😊
Kaya sebelumnya aku sampaikan, Kinan Juno bakal di cetak dalam bentuk buku, kalian bisa pilih mau paket yang mana, cuma ada dua paket, harganya udah aku maksimalin banget supaya kalian gak terlalu terbebani dengan harganya.
Tenang aja dua paket ini harganya sama kok, bedanya cuma isi paket dan pengirimannya.1. Paket Junot
- Paket Junot hanya dapat Buku, Bookmark, Pouch, dan Stiker.
- Paket Junot bisa di co melalui Shoppie (Faniicshop_bookstore), atau langsung wa ke no (085954246037), bisa juga dm ke akun Instagram lapaspenulis & teorikatapublishing.
atau bisa langsung cekout di shopee toko buku berikut
@faniicshop_bookstore
@salenovel14
@chocovan95
link shopeenya aku buat di bio yah guys...- Paket Junot akan sampai lebih cepat sampai dari paket Bebek.
2. Paket Bebek
- Paket Bebek dapat semua yang ada di paket Junot plus (Cekip bebek, Kayring Bebek, Stiker Jenrina, dan Fotocard Jenrina) ini hadiah spesial dari aku buat kalian.
- Pemesanan paket Bebek hanya melalui no Wa (085954246037), karena paket ini spesial buat kalian pembaca di wattpad doang.
- Paket Bebek akan lebih lama sampai, karena dikirim ke tempat aku dulu, baru setelahnya di kirim ketempat kalian masing-masing.
Pre ordernya dari tanggal 1-13 Agustus, ayo meluk Kinan dan Juno bareng-bareng guys.. 🥰🥰
Sekali lagi, makasih yah buat dukungan kalian semua, sayang banget aku sama kalian semua.
I Love You Guyss.. 🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
By The Way (TERBIT!! 💙)
Fanfiction(BLUESY 💙) J * BTW lo sial banget di selingkuhi sama sahabat sendiri.😏 K * lo lebih sial BTW, udah mau nikah lah gak direstui sama nyokapnya.. 😂