Bagian 2
Beberapa orang customer pun mulai berdatangan, Y/n menoleh dan langsung bangun dari duduknya.Ia lalu kembali melihat kearah Taehyung yang masih menatapnya lekat.
"ehmm,, aku harus membantu pegawaiku melayani costumer" ucapnya lembut.Taehyung tersenyum kemudian mengangguk pelan.
"baiklah,, sampai ketemu lagi nona.Choi" ucapnya.Y/n tersenyum hangat, lalu melangkah memasuki coffe shop miliknya.
Taehyung menatap lekat punggung gadis hingga mulai menghilang dari pandangannya."Ahhh yaa! Aku lupa meminta nomor ponselnya! Aishhh!!" guman Taehyung sembari mengacak rambutnya.
Ia pun melihat dirinya sendiri, sepertinya ia harus merubah penampilannya agar Y/n lebih percaya lagi dengan yang diucapkannya tadi.
🌴
Mobil Taehyung memasuki halaman rumah luas dan mewah miliknya.
Pria itu turun dari mobilnya dan langsung mencari paman.Lee, yaitu sopir pribadinya.Langkah panjang Taehyung menuju pos satpam, paman.Lee ada disana dan sedang berbincang-bincang dengan beberapa satpam rumah Taehyung.
"paman.Lee!!" panggil Taehyung, membuat orang-orang disana langsung membungkuk hormat karena kedatangannya.
Paman.Lee yang hendak menyeruput kopinya langsung mengurungkan niatnya tersebut dan menjawab panggilan tuannya.
"Ada apa tuan?""aku perlu bantuanmu" guman Taehyung, setelah mengucapkan itu, ia langsung berbalik dan beranjak pergi.
Alis paman.Lee sedikit terangkat, karena baru kali ini bosnya itu meminta bantuannya dengan raut wajah seserius itu.
Ia pun langsung mengikuti langkah Taehyung.🌴j
"Ada apa tuan??" tanya paman.Lee di ruang depan rumah mewah itu.
Taehyung yang sedang duduk tampan di sofa langsung mengangkat pandangannya dan mentap paman.Lee serius.
"Paman.Lee,, boleh aku meminjam baju-baju milikmu?" tanya pria itu membuat mata paman.Lee membulat lebar.
"MWO??!!" seru paman.Lee tanpa ia sadari, Taehyung langsung menatapnya tajam."ah ma-maaf tuan, saya tidak bermaksud meneriaki tuan,, saya sangat kaget. Kenapa tuan ingin meminjam pakaian saya??" guman paman.Lee sedikit menunduk.
Taehyung mengehela nafas panjang.
"Hhhh... Aku hanya menceritakan ini padamu, jadi jangan coba-coba menceritakan ini pada siapapun. Hal ini hanya kita berdua yang tau" ucapnya serius.Glek!
Paman.Lee menelan ludahnya, ia merasa bosnya ini sedang melakukan hal yang sangat berbahaya.
"ba-baik tuan.." jawabnya pelan."Aku memutuskan untuk menyamar menjadi seorang sopir untuk mendekati seorang gadis" ucap Taehyung.
Kening paman.Lee sedikit mengkerut begitu mendengar ucapan bosnya itu. Kenapa ia melakukan hal yang sangat aneh.
"Kenapa tuan sampai harus menyamar menjadi sopir? Bukankah para gadis lebih menyukai pria yang kaya dan berkuasa seperti anda ini?? Saya masih kurang paham tuan"Taehyung : "gadis yang kudekati ini sedikit berbeda, ia trauma pada pria kaya karena kejadian yang ia alami beberapa waktu lalu. Jadi satu-satunya caraku untuk mendekati gadis itu adalah dengan menyamar menjadi sopir"
Paman.Lee tercengang mendengar penjelasan Taehyung.
"bearti anda sangat menyukai gadis itu? Sampai anda rela menyamar jadi sopir kan tuan??"Taehyung mengangguk pelan
"jika aku tidak menyukainya, aku tidak mungkin sampai susah-susah menyamar menjadi sopir untuk mendekatinya. Apapun caranya, aku harus bisa mendapatkan gadis itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.