Bagian 3

3K 122 3
                                    

Bagian 3

Jin pun semakin gemas melumat bibir gadis itu.nk

Y/n tidak ingin membiarkan pria jahat itu terus memperlakukannya seperti ini.
Ia langsung menggigit bibir Jin, hingga pria itu kesakitan dan akhirnya melepas ciumannya.

"yak!!" seru pria itu mengangkat tangannya hendak menampar gadis di hadapannya.

Y/n reflek menutup matanya, tubuhnya mulai gemetar hebat. Jin yang melihat gadis itu seperti ketakutan langsung menurunkan tangannya.

Tangis Y/n pun pecah, "jika kamu tidak menyukaiku karena keadaan dan kekuranganku setidaknya jangan menyakitiku seperti ini. Kamu yang menyuruhku pergi kan,, kenapa sekarang kamu malah melakukan ini? Jangan mainkan perasaan seseorang Jin, rasanya sangat sakit. Kamu juga pasti tau jika aku masih menyukaimu dan mencintaimu. tapi jika ketulusanku selama 5tahun bersamamu itu tidak cukup bagimu. mulai detik ini—" Y/n kemudian menghapus air matanya lalu menghela nafas panjang

Ia menatap Jin lekat dengan matanya yang sudah memerah.
"Mulai detik ini aku akan berusaha melupakanmu, melupakan semua hal yang pernah kita lalui bersama dan melupakan kata-kata hinaanmu padaku. Kau sangat menyukai Yiren eonnie kan? Jadi aku berharap kamu tidak menyakiti kakakku seperti kamu menyakitiku"

Tenggorokan Jin tiba-tiba terasa cekat begitu mendengar rangkaian kalimat gadis itu.

Y/n lalu merapikan pakaiannya yang tadi sempat diturunkan oleh Jin. Ia pun langsung beranjak pergi dan menjauh dari pria itu.

Jin masih mematung di tempatnya berdiri, ia perlahan menoleh ke belakang dan menatap lekat punggung gadis yang semakin menjauh darinya.

🌴

Sembari menangis, gadis itu melangkah lumayan panjang di trotoar, ia tidak peduli dengan tatapan orang-orang yang dilewatinya. Mungkin mereka semua mengira ia sudah gila karena menangis dengan keras di jalanan.

~

Taehyung sedang di perjalanan menuju kantor Irene, ini adalah kali pertamanya ia akan menjalin kerja sama dengan perusahan itu beserta perusahan-perusahan lainnya.

Namun saat di perjalanan, perhatiannya langsung tertuju pada seorang gadis yang sedang menangis sembari setengah berlari di pinggir trotoar.

"Paman.Lee stopp!!" seru Taehyung, membuat sopir pribadinya itu menghentikan mobilnya secara mendadak.

"Ada apa tuan??" tanya paman.Lee langsung menoleh ke belakang.

Taehyung melihat keluar dari kaca mobilnya dan melihat sosok gadis berambut panjang yang berlari itu adalah Y/n.

"paman, kajja kita bertukar baju sekarang??" ucap Taehyung langsung menarik-narik bahu sopirnya.

"Apa?? Kenapa harus sekarang tuan? Sekarang anda akan rapat bersama para pimpinan perusahan besar di negara ini" seru Paman.Lee

"Paman nanti telepon sekretarisku dan suruh dia mewakiliku di rapat itu, bilang saja aku sedang ada urusan lain yang lebih penting dan tidak bisa ditinggalkan. Sekarang cepat buka bajumu!" seru Taehyung panjang lebar sambil melepas jas , kemeja, sampai celananya.

Paman.Lee hanya menghela nafas dan menuruti keinginan bosnya itu.

~

Setelah selesai saling bertukar pakaian, Taehyung pun langsug turun dari mobilnya.
"sekarang paman cepat hubungi sekretarisku dan suruh dia datang ke cabang perusahan Choi di daerah Gangnam"

"Tuan tunggu!" seru paman.Lee langsung mengentikan langkah Taehyung.

"apalagi??" cetus Taehyung menatap tajam sopirnya itu.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang