Bagian 30
Y/n dan Taehyung sampai di rumah sakit setelah Minkyu mengabari mereka jika Tuan.Kim diserempet motor karena menolong Jungwoo.
Y/n langsung menghampiri kedua putranya, ia mengusap wajah Jungwoo
"gwenchana? Apa kamu terluka?" tanyanya cemas.Jungwoo menggeleng pelan "aku tidak apa-apa eomma, tapi haraboeji terluka karena menyelamatkanku. Aku takut terjadi apa-apa dengannya" ucapnya dengan mata yang sudah memerah.
"gwenchana, kakekmu pasti baik-baik saja" ucap Y/n menenangkan Jungwoo.
"apa lukanya parah?" tanya Taehyung pada Minkyu yang berdiri di depan ruangan sembari terus melihat kedalam melalui kaca kecil.
"tidak terlalu parah appa, tapi kakek sudah tua, ia terlihat sangat kesakitan tadi" jelas Minkyu.
Taehyung : "bagaimana bisa kekekmu tiba-tiba menyelamatkan Jungwoo??"
Minkyu : "awalnya dia mencariku sepulang sekolah, tapi aku tidak menghiraukannya dan meninggalkannya. Kemudian Jungwoo sedang membeli kue ikan di sebrang jalan. Saat menyebrang ia tidak menoleh kiri kanan, jadinya ia tidak tau ada motor melaju kearahnya, namun kakek dengan cepat mendorong Jungwoo kedepan, jadinya motor itu menyerempetnya"
Taehyung menghela nafas panjang lalu menoleh kearah Jungwoo yang terlihat sedih dengan raut wajah bersalah.
"kau tidak apa-apa??"Jungwoo hanya menggeleng pelan menanggapi pertanyaan ayahnya.
Taehyung : "tenanglah. Kakekmu pasti baik-baik saja"
💜
Beberapa menit kemudian dokter pun keluar dari ruangan Tuan.Kim. Minkyu yang paling pertama menghampiri dokter itu.
"kakek saya baik-baik saja kan dok??" tanyanya.Dokter : "luka yang dialami memang tidak terlalu parah. Tapi benturan di lututnya berdampak cukup serius, mungkin Tuan.Kim akan berada di kursi roda untuk sementara waktu sampai cidera di lutunya membaik"
Minkyu pun mengangguk paham "Terimakasih dok"
Dokter pun beranjak pergi meninggalkan mereka.
Jungwoo merasa sedikit lega kakeknya tidak kenapa-napa. Namun ia masih merasa bersalah karena pria tua itu harus duduk di kursi roda sementara.
Minkyu melihat kedalam ruangan
"kau ingin bertemu haraboeji?" tanyanya pada Jungwoo.Jungwoo : "apakah sudah boleh masuk kedalam?"
Minkyu : "sudah, dokternya sudah mengijinkan"
Jungwoo mengangguk dan berdiri dari duduknya. Kemudian menoleh kearah Y/n dan Taehyung
"Appa dan eomma tidak ingin bertemu haraboeji?"Y/n hanya diam kemudian menoleh Taehyung yang duduk di sampingnya.
"nanti saja" jawab Taehyung singkat, ia ragu jika langsung menemui pria itu, apalagi sedang ada Y/n disini. Mungkin ayahnya itu merasa tidak suka dengan kehadirannya dan Y/n.
~
Setelah Jungwoo dan Minkyu memasuki ruangan kakek mereka. Taehyung langsung menatap istrinya yang hanya menunduk dalam.
Taehyung pun merangkul Y/n hangat, ia mengerti pasti wanita ini tidak berani menemui ayahnya. Mengingat Tuan.Kim sangat tidak suka dengan Y/n.
"aku tidak bisa menemui ayahmu oppa, dia pasti masih tidak menyukaiku" guman Y/n pelan.
"gwenchana, kau tidak harus menemuinya. Biarkan Jungwoo dan Minkyu saja yang menemui kakeknya" ucap Taehyung.
Beberapa saat kemudian Ny.Kim pun datang, ditemani seorang pengawal yang menuntunnya berjalan. Wanita tua itu tampak terkejut melihat putra yang sangat ia rindukan ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.