Bagian 19
Setelah berhenti sejenak, Taehyung pun melanjutkan langkahnya menuju ke meja no.10 itu.Ny.Kim menoleh dan tersenyum hangat begitu melihat wajah putranya yang sangat ia rindukan sedang berdiri tak jauh darinya.
"duduklah, eomma merindukanmu nak" ucap Ny.Kim lembut
Taehyung menuruti ucapan ibunya, sebenarnya ia juga sangat merindukan wanita paruh baya itu. Tetapi keadaan yang membuatnya tidak bisa menemui ibunya secara leluasa.
"bagaimana keadaanmu?" tanya Ny.Kim mengelus rambut putranya.
"aku baik-baik saja eomma, bagaimana dengan eomma??" tanya Taehyung menatap wajah ibunya yang masih terlihat cantik.
"eomma baik-baik saja, eomma sangat merindukanmu. Biasanya eomma menunggumu pulang dari kantor dan menyiapkan makanan untukmu. Tapi sekarang dirumah terasa sangat sepi" ucap Ny.Kim sedih.
Taehyung : "eomma bisa datang dan menginap ke apartement Y/n,, dengan begitu eomma tidak merasa kesepian lagi. Aku memang sudah tidak akan pulang kerumah eomma,, ayah sudah tidak menganggapku lagi"
"Ohh ya, dimana Y/n,.. Eomma ingin bertemu dengan menantu eomma" ucap Ny.Kim langsung membuat mata Taehyung melebar.
Siapa yang memberitahu ibunya? Jangan-jangan Jin?? Pria itu memang tidak bisa menjaga rahasia. Pikir Taehyung, pikirannya langsung tertuju pada sahabatnya itu.
"si-siapa yang memberitahu eomma?" tanya Taehyung serius
"teman eomma pemilik butik tempatmu memesan gaun pengantin" jawab Ny.Kim tersenyum tipis.
Taehyung baru ingat jika madam.Lee juga mengetahui tentang pernikahannya. Ternyata bukan Jin pelakunya, hampir saja ia ingin mengumpat pria itu.
Ny.Kim kemudian melihat cincin yang melingkar di jari Taehyung
"kenapa kamu tidak memberitahu eomma kalau kamu akan menikah? Padahal eomma sangat ingin menyaksikan hari bahagia putraku satu-satunya ini""Mianhee eomma, aku hanya tidak ingin masalah muncul lagi karena pernikahan kami. Jadi lebih baik aku tidak memberitahu siapapun" jelas Taehyung.
Taehyung kemudian beranjak dari duduknya dan mencari Y/n yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
~
Tak lama kemudian, gadis berambut panjang itupun datang. Y/n juga tampak kaget melihat keberadaan Ny.Kim disana.
"a-annyeonghasseo nyonya" salam Y/n langsung membungkuk hormat.
"jangan memanggilku nyonya lagi, sekarang aku kan ibu mertuamu. Jadi panggil aku eomma" ucap Ny.Kim memegang lembut tangan Y/n.
Y/n tampak bingung dan langsung menoleh kearah Taehyung.
"eomma sudah tau tentang pernikahan kita" jawab pria itu.
Y/n kembali menatap kearah Ny.Kim
"maaf jika kami tidak memberitahu nyonya, ehh eomma" ucapnya masih kaki dengan kata 'eomma'"gwenchana, aku mengerti dengan keadaan kalian. Bagaimana keadaanmu? Kamu baik-baik saja kan??" tanya Ny.Kim lembut.
Y/n tersenyum lalu mengangguk pelan.
"Y/n sedang mengandung anak kita eomma, usianya kandungannya baru 3 minggu" ucap Taehyung membuat mata Ny.Kim melebar.
"Jinjja?? Kamu sudah hamil??" serunya terdengar sangat senang.
Y/n mengangguk mantap
"Nee eomma,,"Ny.Kim berdiri dari duduknya dan langsung memeluk hangat gadis itu.
"waaahhh... Aku benar-benar tidak sabar menantikan cucu pertamaku lahir. Aku sangat bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.