Bagian 16

2.6K 102 7
                                    

Bagain 16

Ny.Kim akhirnya bisa menggapai tangan putranya setelah pria itu sudah berada diluar gerbang rumahnya.

"Jangan pergi Nak, ayahmu itu hanya sedang emosi.. Dia tidak bermaksud mengusirmu" ucapnya lirih.

Taehyung tidak tega melihat ibunya menangis seperti itu.
"jika eomma ingin bertemu denganku, eomma bisa mencari Y/n terlebih dahulu. Aku akan tinggal bersamanya"

Ny.Kim : "kamu tega meninggalkan eomma?"

Taehyung menggeleng pelan
"Aku tidak akan meninggalkan eomma. Tapi aku sudah dewasa eomma, aku sudah memiliki keputusan dan rencanaku sendiri."

Ny.Kim pun kembali menangis, tentu saja ia sedih ditinggalkan putra satu-satunya itu.

Taehyung langsung membawa Ny.Kim dalam dekapannya.
"Eomma tidak perlu sedih, temui aku di Coffe Shop Y/n, aku selalu ada disana"

🌴

Y/n meletakan masakannya di meja makan, terlihat sangat menggoda. Namun saat sudah menyendok nasi, tiba-tiba saja nafsu makannya hilang.

Ia pun bingung dengan dirinya sendiri, padahal tadi ia merasa sangat lapar, tapi kenapa saat ingin menyuap nasi tiba-tiba nafsu makannya hilang.

"Hmm.. Bau apa ini??" batinnya merasakan sesuatu yang tidak enak menusuk hidungnya.

Y/n kemudian melihat kesamping, dan ternyata itu bau bawang goreng. Lagi-lagi ia dibuat bingung, karena selama ini ia suka memasukan bawang goreng di setiap masakannya. Kenapa sekarang tiba-tiba jadi merasa tidak enak??

Kemudian Y/n merasa mual pada perutnya, gadis itu langsung berlari menuju kamar mandi.

~

Di dalam kamar mandi, Y/n merasa aneh karena melihat warna cairan yang keluar, warnanya kuning. Setelah cairan itu keluar maka mualnya pun hilang.

" aku hamil atau hanya masuk angin?" batinnya sembari memegangi perutnya yang terasa tidak nyaman.

Y/n pun memutuskan untuk mengeceknya besok saja, meskipun ini tidak terlalu malam, tapi ia merasa malas untuk keluar rumah.

🌴

Y/n kembali ke ruang tengah, ia sangat kaget karena melihat sosok pria sedang duduk di sofanya.

Ternyata itu Taehyung, pria itu memang sudah mengetahui password apartementnya. Jadi pria itu bisa dengan mudah masuk kedalam.hb

"Oppa,, kamu membuatku kaget" guman Y/n langsung menghampiri Taehyung dan duduk di sampingnya.

Taehyung hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan gadis itu.

Y/n merasa aneh melihat Taehyung, kenapa raut wajahnya terlihat berbeda.
"Oppa, kenapa kamu terlihat sedih??" tanyanya.

"kelihatan sekali yaa??" tanya balik Taehyung, menghadap kearah Y/n.

Kening Y/n mengkerut begitu melihat pipi kiri Taehyung memerah, warnanya sangat kontras dengan wajah putih pria itu.
"oppa, wajahmu?" gumannya lembut.

Taehyung hanya diam sembari terus melihat kebawah.

Tangan Y/n pun terulur lalu mengelus pipi kemerahan Taehyung dengan lembut.
"Ada apa? Ceritakan padaku oppa"

Detik berikutnya tetesan air jatuh di tangan Y/n, pria itu menangis?

Y/n semakin merasa kawathir, dan langsung mengusap airmata kekasihnya.
"oppa kenapa??" serunya lirih, karena Taehyung masih terdiam.

Perlahan Taehyung mengangkat pandangannya dan menatap Y/n
"kau akan setia bersamaku kan?" ucapnya serak

Y/n mengangguk mantap "tentu saja oppa, kenapa bertanya seperti itu?"

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang