Bagian 10

2.9K 121 1
                                    

Bagain 10

Saat pintu lift sudah tertutup rapat, Taehyung pun langsung masuk kedalam lift yang satunya. Apapun yang terjadi, Y/n harus mendengarkan penjelasannya dulu.

~

Sementara itu di dalam lift, kaki Y/n terus melemas dan akhirnya gadis itu pun ambrug. Tatapannya masih kosong. Ini pertama kalinya ia berada di situasi seperti ini.

Jadi selama ini pria yang menjadi kekasihnya itu adalah putra Shinwa, sekaligus pria yang selalu diceritakan Irene terhadapnya. Dan tadi Yiren bilang,, mereka akan dijodohkan. Lalu kenapa Taehyung berbohong padanya selama ini??

Apa karena dia juga memiliki hubungan dengan Irene? Itu sebabnya Taehyung berpura-pura menjadi sopir agar Irene tidak tau dia menjalin hubungan dengan gadis lain juga??

Pikiran seperti itu terus terbayang-bayang di kepala Y/n. Jika itu semua benar, bearti ia memang diciptakan Tuhan hanya untuk menderita.

🌴

Ting~

Pintu lift Y/n pun terbuka, gadis itu perlahan berdiri dari posisi duduknya dan melangkah panjang pergi dari gedung pencakar langit itu.

Entah apa yang harus ia lakukan setelah mengetahui semua kebenaran ini. Ia sudah tidak memiliki gairah untuk melakukan apapun lagi. Jiwa dan raganya sudah hancur beberapa menit yang lalu.
Mm
~

Taklama pintu lift Taehyung juga terbuka, pria itu melihat kekasihnya sudah berjalan cukup jauh. Dan dengan langkah kaki panjangnya, ia pun menyusul langkah lemah Y/n.

"Y/n dengarkan aku dulu"  ucap Taehyung sedikit menarik tangan gadis itu dan menahan langkahnya.

Tubuh lemas Y/n pun berbalik dengan mudahnya dan langsung menghadap kearah Taehyung.

Taehyung menatap wajah gadis itu benar-benar datar. Tatapannya kosong seperti orang yang sudah kehilangan jiwanya.

"aku bisa jelaskan sayang, semuanya ini tak seperti yang kau pikirkan. Dengarkan penjelasanku dulu nee?" guman Taehyung lembut sembari mengelus rambut Y/n.

Y/n tidak mampu menatap langsung mata Taehyung. Ia hanya diam sembari berusaha melepaskan pegangan pria itu.

Taehyung tidak akan melepaskan gadis ini begitu saja, sampai Y/n mendengarkan semua penjelasannya.

Irene pun datang dan melihat dua orang yang sedang berdiri berhadapan di depannya itu.

"bisa kalian jelaskan padaku, apa yang terjadi sekarang?" tanya gadis itu lembut, ia melihat tangan Taehyung yang tengah memegang erat lengan Y/n.

Taehyung menoleh kearah Irene yang tiba-tiba datang. Sementara Y/n langsung menarik tangannya sekuat tenaga agar terlepas dari pegangan Taehyung.

Y/n pun berusaha berlari dengan kakinya yang sudah sangat lemas menjauh dari Taehyung dan langsung menyetop taxi yang kebetulan lewat di depan kantor pria itu.

Taehyung langsung menyusul Y/n, namun gadis itu sudah lebih dulu masuk kedalam taxi.
"Y/n! Tunggu.. Dengarkan penjelasanku dulu!!" serunya sembari mengetuk-ngetuk kaca mobil.

"Y/n kumohon!!" lanjut Taehyung, mobil pun mulai melaju meninggalkan tempat itu.

Taehyung mengacak rambutnya frustasi dan langsung berlari menuju ke parkiran.
Tanpa menoleh kearah Irene sedetikpun, Taehyung melajukan mobilnya mengejar taxi yang dinaiki gadis itu.

Irene menggigit bibir bawahnya, saat pria itu sama sekali tidak melihat kearahnya.

🌴

Taxi Y/n berhenti di depan gedung apartemennya, gadis itu langsung turun dan melangkah panjang menuju apartemennya.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang