Bagian 20

2.3K 87 4
                                    

Bagian 20
Keesokan harinya Taehyung dan Y/n serta putra pertama mereka, sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

Y/n menggendong baby kyu dengan hangat, begitulah mereka memanggil bayi mereka agar lebih mudah dan terdengar lebih imut.

"Oppa lihat putra kita tersenyum, sepertinya dia senang sudah bisa pulang kerumah. Iyakan baby kyu?? Aigoo pipinya gembul sekali" guman Y/n lembut

Taehyung hanya tersenyum tipis lalu merangkul Y/n erat, ia memutuskan akan menceritakan semuanya pada istrinya saat mereka sudah diapartement nanti.

🌴

Sesampainya di depan gedung apartement mereka. Taehyung melihat banyak terdapat mobil hitam terparkir disana. Perasaannya pun mulai tidak enak. Hhhj

"kenapa banyak sekali mobil di depan kita oppa?" guman Y/n melihat dari kaca mobil.

Taehyung menelan ludahnya, ia pun menyuruh Y/n untuk tidak ikut keluar dulu.
"kau tunggu disini sebentar ya sayang" ucapnya lembut.

Y/n hanya mengagguk pelan, menuruti ucapan suaminya. Taehyung pun langsung keluar dari taxi dan mencoba mendekati orang-orang yang berada di dekat mobil itu.

Tuan.Kim pun keluar dari salah satu mobil mewahnya.
"menurut info yang kudapat, anakmu laki-laki. Jadi aku datang kesini untuk membawanya bersamaku" ucapnya.
h
Taehyung mengepal tangannya "sudah kubilang, aku tidak akan membiarkan kau mengambil putraku!!" serunya.

"kau tidak akan bisa menghalangiku. Ini akibatnya kau melawan ucapan orangtua yang sudah membesarkanmu sejak kecil!" seru Tuan.Kim kemudian menyuruh anak buahnya menghampiri Y/n yang masih di dalam taxi.

"Berhenti!!!" seru Taehyung hendak menghentikan para pengawal itu, namun pengawal lainnya dengan cepat memeganginya.

Y/n yang melihat suaminya diperlakukan seperti itu mulai merasa takut. Sebenarnya ada apa ini? Kenapa Tuan.Kim juga ada disini??"

Tok tok tok

Tiba-tiba beberapa pria berbadan besar langsung membuka pintu mobil yang belum sempat Y/n kunci tadi.

Salah satu dari mereka langsung merebut Minkyu dari gendongan Y/n secara paksa.

"apa yang kalian lakukan? Kembalikan putraku!!!" teriak Y/n mulai menangis orang-orang asing itu merebut bayinya.

"berhenti kalian!! Jangan bawa putra kami!" seru Taehyung "Ayah! Kumohon jangan sekejam ini pada kami!!!" lanjutnya berusaha melepaskan dirinya dari pegangan orang-orang berbadan besar itu.

Y/n masih berusaha mendapatkan putranya lagi. Orang asing itu membawa putranya pada Tuan.Kim.

"jangan bawa putraku!! Dia bayiku!!" teriak Y/n, airmatanya sudah mengalir sejak tadi. Suara tangisan Minkyu pun terdengar.

"kumohon jangan bawa putraku Tuan,, aku baru melahirkannya. Jika anda membenciku hukum aku saja, anda boleh meminta apapun, asalkan jangan pisahkan aku dengan putraku. Dia masih membutuhkanku" isak Y/n memegang tangannya dan memohon kepada Tuan.Kim

Tuan.Kim langsung menepis tangan Y/n hingga wanita itu terjatuh.
"awwhh!" ringis Y/n, merasakan sakit di perut bawahnya karena baru habis melahirkan.

"Jangan kasar padanya, dia baru saja selesai melahirkan!!!" teriak Taehyung, ia pun mengeluarkan sekuat tenaganya dan berhasil lepas dari pegangan pengawal ayahnya.

Taehyung langsung menuju kearah ayahnya dan berusaha mengambil putranya lagi.
"jangan harap kau mendapatkan putraku semudah itu. Langkahi dulu myatku sebelum kau membawanga pergi!!!" serunya.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang