Bagian 25
Saat jam makan siang berlangsung, Taehyung menunggu sahabatnya Jin di sebuah tempat makan. Ia ingin menanyakan soal kedatangan ibunya ke Korea, Jin pasti sudah tau tentang ini.
Pria tinggi itupun sampai dan langsung duduk di hadapan Taehyung.
"Aku sudah tau, alasanmu ingin bertemu denganku" ucapnya"soal ibuku, Y/n bilang kemarin dia datang ke cafe kami" guman Taehyung.
"orang tuamu memang sudah kembali ke Korea dua hari yang lalu. Dan putramu juga ikut dengan mereka..." jelas Jin
Taehyung meremas tangannya,
"dia pasti lebih tinggi dariku" ucapnya sembari tersenyum masam."Nee, dia sudah tumbuh menjadi lelaki yang tampan sepertimu" sambung Jin
Taehyung hanya diam, hatinya sangat ingin bertemu dengan Minkyu, tapi pikirannya masih terus di bayang-bayangi resiko jika ia langsung menemui putranya itu.
"menurutmu apa yang harus kulakukan Jin?" ucap Taehyung pelan
"untuk saat ini, karena Minkyu baru saja tiba di Korea, sebaiknya kau jangan temui dia dulu. Biarkan dia beradaptasi dengan lingkungan barunya, karena jika kau tiba-tiba datang kuyakin dia pasti syok dan malah membencimu dan Y/n, kau tau kan ayahmu itu bisa saja menceritakan sebuah kebohongan pada putramu itu. Jadi sebaiknya biarkan dia mencari tau sendiri soal orangtuanya, dia sudah besar dia pasti memiliki pikiran seperti itu. Atau paling tidak tunggu beberapa hari dulu untuk menemui anakmu, jangan terlalu tiba-tiba juga" jelas Jin panjang lebar.
Taehyung : "kau tau dimana putraku bersekolah??"
Jin : "dia sekolah di tempat yang sama dengan anak-anak kita.. Jadi bisa dipastikan Jungwoo dan Minkyu sudah saling bertemu. Hanya saja mereka tidak tau sebenarnya mereka mempunyai hubungan saudara. Ohh yaa, ayahmu mendaftarkan nama asing Minkyu di sekolah itu, namanya Daniel. Ia tidak menggunakan nama koreanya"
"Da-daniel??" tenggorokan Taehyung terasa cekat saat mengucapkan nama itu.
"jika kau ingin melihat putra pertamamu, kita bisa datang ke sekolah itu saat pulang sekolah, mungkin kau akan melihat Minkyu juga disana" usul Jin
🌴
Setelah istirahat makan siang, Taehyung kembali ke kantor tempatnya bekerja.
Tiba-tiba teman sesama karyawan menghampirinya.
"Taheyung-ssi,, kau dipanggil bos untuk datang ke ruangannya""aku? Kira-kira ada apa yaa?" guman Taehyung
"Molla, sebaiknya kau langsung kesana saja.. Bos kita tidak suka menunggu lama" ucap temannya.
Taehyung mengangguk dan langsung menuju ke ruangan bosnya, tumben ia tiba-tiba disuruh datang ke ruangan bosnya itu.
🌴
Tok tok tok
"masuk"
Taehyung pun memasuki ruangan itu, terlihatlah pria bule dengan tubuh tinggi tegap yang biasa dipanggil Mr.Sam sedang berdiri sembari menatap keluar jendela.
"Ada apa sajangnim memanggil saya?" tanya Taehyung, merasa aneh saat mengucapkan kata sajangnim, karena dulu dialah yang biasa dipanggil seperti itu dan sekarang keadaanya sangat jauh berbeda.
Pria asing itu berbalik dan mendekati Taehyung
"Aku perlu bantuanmu Taehyung-ssi, menurutku kau salah satu karyawan terbaik yang pernah kumiliki.."Taehyung sedikit bingung dengan maksud ucapan bosnya itu.
"Ada apa sajangnim" ucapnya karena ia tidak suka basa basi.Bosnya itu sedikit mendekatkan wajahnya di telinga Taehyung kemudian berbisik
"kau tau Shinwa Grup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.