Bagian 12

2.5K 102 3
                                    

Bagain 12

Pria itu mencari kekasihnya hingga keluar dari area kantornya. Taehyung yakin jika Y/n masih berada di sekitaran tempat ini.

Langkah kaki Taehyung melangkah panjang menyusuri trotoar, sampai akhirnya ia melihat sosok yang dicarinya sedang melangkah pelan sembari menunduk dalam.

"Y/n!!" Taehyung langsung menghampiri gadis itu.

Y/n pun menghentikan langkahnya dan perlahan berbalik.

"kau jangan dengarkan ucapan ayahku nee,," ucap Taehyung memegang erat tangan Y/n.n

Gadis itu lalu melepas pegangan Taehyung lalu tersenyum masam.
"dia ayahmu oppa, bagaimana bisa aku tidak mendengarkan ucapannya? Sudah sangat jelas, ayahmu tidak menerimaku. Bahkan ketika dia sudah tau masalahku dan keluargaku yang sebenarnya pun ia masih tidak menerimaku oppa. Apalagi dia tidak tau sama sekali. Ia pasti langsung mengusirku dari hadapannya"

Taehyung menggeleng lalu memegang erat bahu Y/n.
"Tidak Y/n! Kita tidak boleh menyerah begitu saja. Kita harus memperjuangkan cinta kita!" ucapnya.

"aku memang tidak baik bagimu Tae, sejak bersamaku kamu jadi melawan ucapan ayahmu" guman Y/n

"bukan begitu konsepnya Y/n,, aku hanya menuruti hatiku. Ayahku ingin menjodohkanku dengan Irene, tapi hatiku hanya untukmu. Tentu saja aku akan menolak ucapan ayahku.." jelas Taehyung.

Y/n menghela nafas panjang.
"sebaiknya oppa kembali ke kantor, aku akan ke cafe membantu pegawaiku"

"aku akan mengantarmu sayang,, hmm" guman Taehyung lembut.

Namun Y/n langsung menggeleng pelan. Ia tidak ingin membuat hubungan Taehyung dan ayahnya memburuk.
"tidak perlu oppa,, aku sendiri saja.."
Ucapnya pelan, lalu menyentop taxi.

Taehyung menatap punggung Y/n yang langsung masuk ke mobil. Hingga taxi itu melaju, Y/n sama sekali tidak menoleh ke arahnya.

"Aiiisshh,, Ayahh benar-benar!!!!" gumannya sembari mengacak rambutnya kasar.

🌴

Y/n duduk di ruang kerja coffee shopnya, ia menatap ponselnya menunggu balasan dari Irene. Ia tadi sudah mengirimi kakaknya itu pesan, tapi hingga sekarang tidak ada balasan.

Biasanya jika sedang down seperti ini, ia akan bercerita pada kakak sulungnya itu. Irene pasti langsung menghiburnya, dan memberikan kata-kata penyemangat.

Tapi tidak mungkin ia cerita tentang ayah Taehyung pada Irene. Apa yang harus ia lakukan?

Y/n terus mengingat kata-kata Tuan.Kim, jika dipikirkan lebih dalam lagi semua ucapan pria paruh baya itu memang benar.

Tuan.Kim hanya ingin citra keluarganya tetap baik dimata publik. Dan Y/n juga tidak ingin hubungan Taehyung dengan ayahnya memburuk.

Gadis itu pun menghela nafas panjang, ia sudah sangat lelah bertemu dengan masalah yang sama. Inilah sebabnya ia tidak ingin dekat apalagi jatuh cinta dengan orang-orang kaya.

Mereka lebih mementingkan citra di depan publik daripada perasaan seseorang. Taehyung benar-benar pintar, dengan cara seperti itu akhirnya membuat Y/n jatuh cinta padanya.

Andai saja waktu itu Taehyung tidak berpura-pura sebagai sopir, mungkin Y/n akan lebih menjaga jarak dari pria elit seperti Taehyung.

Tapi gadis itu tidak menyalahkan Taehyung sama sekali, ia sudah menyimpulkan jika pria itu sengaja menyamar karena benar-benar mencintainya dengan tulus.

Y/n kemudian mengusap keningnya, kepalanya jadi pusing karena memikirkan masalah sama yang selalu ia hadapi.

Jika pada akhirnya ia ditakdirkan harus berpisah dengan Taehyung, Y/n pasti tidak sanggup menjalani hidup tanpa pria itu. Tapi jika ia terus kekeh untuk bersama Taehyung, itu artinya Y/n sudah menyebabkan hubungan Taehyung dan keluarganya menjadi buruk.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang