Bagian 28

2.2K 82 2
                                    

Bagian 29
Y/n menguraikan pelukannya dan kembali mengusap wajah Minkyu
"Aigooo,, eomma masih tidak percaya sekarang kau berdiri di depan eomma" guman lembut.

"mulai sekarang aku akan terus ada bersama eomma" jawab Minkyu tersenyum lebar.

Y/n kemudian menoleh ke belakang dan melihat Jungwoo masih berdiri disana dan hanya memandangi mereka.
"Jungwoo, kemarilah nak.. Hyungmu ada disini"

Mendengar ibunya memanggil, Jungwoo pun perlahan mendekat kearah mereka.

"kamu pasti sudah bertemu dengannya di sekolah kan??" tanya Y/n lembut.

Jungwoo hanya mengangguk pelan "Nee eomma"

"Minkyu,, ini adikmu. Kamu memiliki seorang adik laki-laki yang sangat baik" ucap Ibunya lagi.

Minkyu tersenyum tipis " emp, Jungwoo memang sangat baik eomma"

"Kajja, kita masuk kedalam. Diluar sangat dingin" ucap Taehyung membawa keluarganya masuk kedalam, karena ia sudah kedinginan sejak tadi.

💜

Minkyu pun melangkah memasuki ruangan sederhana yang menurutnya terasa begitu hangat. Ia melihat sekelilingnya, tidak ada banyak barang yang terpajang, hanya ada tv dan beberapa pot bunga sebagai hiasan.

"kajja kita makan malam bersama, kebetulan eomma baru saja selesai memasak" guman Y/n

Minkyu pun menuju ke dapur, ia melihat ada sebuah meja makan dengan empat kursi disana, padahal selama ini orang tuannya dan Jumgwoo hanya bertiga. Tapi sudah ada 4 kursi disana. Mereka memang sudah lama menantikan kedatangannya.

"duduklah, mian kalau keadaan disini tidak semewah dirumah kakekmu" guman Taehyung

"emm.. Gwenchana appa. Aku lebih senang disini, karena bersama kalian. Aku juga sejak dulu ingin makan masakan eomma. Akhirnya aku bisa merasakannya sekrang" guman Minkyu

Taehyung tersenyum tipis.
"bagaimana keadaan nenekmu?"

Minkyu : "Halmoni baik-baik saja, appa tidak ingin bertemu dengannya?? Halmoni bilang ia sangat merindukan putra satu satunya"

Taehyung mengangguk pelan
"appa sangat ingin bertemu dengan nenekmu.. Appa juga sangat merindukannya. Tapi kakekmu pasti tidak senang." jelasnya kemudian Taehyung teringat sesuatu "oh ya. Kau sudah tau alasan appa pergi dari rumah kakekmu kan?"

Minkyu mengangguk "Emp, halmoni sudah menceritakan semuanya appa"

Taehyung bisa bernafas lega.
"hhhhh.. Untunglah kau mendengarkan penjelasan dari nenekmu. Kau harus percaya apa yang dikatakan nenekmu, semua ucapannya bennar"

Y/n datang dan meletakan masakannya di meja. Ia kemudian mengambilkan nasi untuk Taehyung, lalu Minkyu, dan Jungwoo.

Minkyu menatap mangkuk berisi nasi di depannya. Meskipun sebatas diambilkan nasi oleh Y/n, tapi itu membuatnya sangat terharu. Apapun yang dilakukan Y/n sangat bearti baginya.

Jungwoo melirik Minkyu yang duduk disampingnya.
"kenapa hanya dilihat saja? Hyung tidak suka yaa??" tanyanya

Minkyu langsung menggeleng pelan
"bukan begitu, aku hanya terharu. Ini pertama kalinya aku merasakan diambilkan sesuatu oleh eomma" jelasnya.

Jungwoo menatap Minkyu iba, meskipun sikapnya sangat dingin dan egois, itu pasti karena ia kekurangan kasih sayang orang tua.
"Hyung tenang saja, mulai sekarang kau akan selalu bersama eomma"

Minkyu tersenyum lalu mengangguk, ia bersyukur Jungwoo tidak membencinya setelah semua yang ia lakukan selama ini.

~

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang