Bagian 11

2.8K 111 8
                                    

Bagain 11

Nextday...

Irene mendatangi apartemen Y/n, ia ingin memberitahu jika kemarin ia tidak sempat menjawab telepon dari adiknya itu karena sangat sibuk di kantor.

Ting nong..

Y/n membuka pintu apartemennya dan sangat senang melihat kedatangan kakak sulung yang sangat ia sayangi itu.

"Eonnie!!!" serunya langsung memeluk Irene erat.

"aaa,, kamu membuatku kesulitan bernafas" seru Irene karena y/n memeluknya sangat erat.

"aku takut eonnie marah padaku dan tidak ingin menemuiku lagi" ucapnya masih memeluk Irene.

"hmmm... Aku tidak mung—" ucapan Irene terpotong saat melihat sosok pria tinggi keluar dari kamar mandi dan hanya menggunakan handuk sepinggang

Irene langsung melepas pelukan Y/n dan melihat kearah lain.
"Oh yaa, aku harus kembali ke kantor.. Dhaa" ucapnya langsung beranjak pergi darisana.

Y/n tampak kebingungan, lalu menoleh ke belakang, Taehyung baru saja selesai mandi sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk. Pria itu tidak tau jika Irene tadi datang.

"Oppaaaa!!!" seru Y/n langsung membuat Taehyung tersentak kaget.

"Kau mengangetkanku sayang!! Ada apa hmm??" tanya Taehyung.

"tadi Irene eonnie kesini, tapi tiba -tiba saja ia langsung pergi karena melihat oppa!" seru Y/n

Mata Taehyung melebar "Mwo??? Dia kesini??" serunya tak kalah tinggi.

Y/n pun mengangguk lemas, raut wajahnya kembali berubah menjadi sedih.

"Gwenchana, kau bisa menemui Irene nanti hmm? Mungkin saja ia ada rapat penting yang harus dihadiri" ucap Taehyung lembut.

🌴

Siang itu, tepat jam makan siang Y/n memutuskan untuk membawakan makan siang untuk Irene. Hari ini ia membuatkan makanan kesukaannya, Irene pastii sangat senang seperti biasanya.

Y/n langsung masuk kedalam gedung, tanpa berbicara dulu pada receptionists karena ini kan kantor kakaknya sendiri. Lagipula ia sejak dulu, sudah biasa datang kesini tanpa minta persetujuan dari siapapun.

Baru saja ingin masuk ke lift, seorang karyawan menghampiri Y/n.

"Maaf nona, anda mau kemana?" tanya pria itu.

"Saya,, ingin bertemu kakak saya" jawab Y/n santai.

Karyawan : "Anda harus membuat perjanjian dulu dengan direktur, baru bisa bertemu dengannya nona"

Y/n : "Tapi biasanya jika aku datang kesini tanpa membuat janji dulu. Aku hanya ingin membawakan makan siang untuk kakak ku, itu saja"

Karyawan : "tetap tidak bisa nona, sekarang anda bukan lagi bagian dari keluarga Choi, jadi anda harus membuat janji dengan direktur Irene terlebih dahulu"

Y/n tertohok dengan ucapan karyawan itu. Kenapa sampai semua orang tau jika ia sudah dicoret dari keluarga Choi?

Y/n pun dipersilakan duduk di kursi tunggu, ia pun memperhatikan raut wajah semua karyawan di dekatnya. Sungguh dingin dan cuek, tidak seperti dulu mereka semua biasanya menyapa Y/n dengan ramah.

~

Sudah sejam lebih Y/n menunggu jawaban Irene, tapi kakaknya itu belum memberikan jawaban pada karyawannya. Ia lalu mengambil ponselnya dan menelpon Irene, tapi saat dihubungi malah tidak aktif.

Tap tap tap

Tiba-tiba suara langkah kaki membuat Y/n menoleh, ia melihat Irene baru saja datang dari luar. Aneh, Irene lewat mana saat keluar dari kantor ini tadi??? Padahal ia sudah menunggu sejak tadi disini.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang