Bagian 8

2.7K 112 0
                                    

Bagian 8

"Silakan dinikmati nyonya" ucap Y/n dan hendak beranjak pergi. Namun wanita itu dengan cepat memanggilnya lagi.hh

"Tunggu,,," ucapnya, membuat langkah Y/n terhenti dan langsung menghampiri wabita itu lagi.

"ada apa nyonya?" tanya Y/n.

"saya ingin tau namamu, siapa namamu?" ucap wanita itu lembut.

"nama saya Y/n nyonya"

"Ternyata ini memang benar dia, pantas saja Taehyung langsung menyuruhku datang kesini" batin wanita itu, yang tak lain adalah Nonya Kim, ibu Taehyung.

"apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya nyonya.Kim menatap gadis di depannya itu lekat.

Y/n berusaha mengingat-ngingat, ia memang merasa seperti pernah melihat wanita ini. Tapi ia lupa kapan dan dimana. Karena gadis itu memiliki ingatan yang sangat buruk.

Y/n lalu tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ehmm,, ingatan saya sangat buruk nyonya. Jadi mungkin kita pernah bertemu dulu tapi saya tidak ingat. Hehe" ucapnya sembari tersenyum kikuk.

Nyonya.Kim hanya tersenyum tipis, lalu mencoba kopi buatan Y/n. Ia terkejut karena rasanya sangat enak. Sebagai pecinta kopi Nyonya.Kim sangat menyukai rasa kopi ini.
"kopi ini, kamu sendiri yang meraciknya?"

"itu resep dari nenek saya nyonya" jawab Y/n

"oohh begitu,, rasanya sangat enak. Saya menyukainya" ucap Nyonya Kim tersenyum untuk Y/n.

"Terimakasih Nyonya, jika perlu sesuatu bisa panggil saya lagi. Permisi" ucap Y/n ramah lalu beranjak pergi meninggalkan wanita itu.

Nyonya.Kim menatap punggung Y/n lekat.
"dia tumbuh menjadi gadis yang kuat dan cantik" batinnya.

🌴

@kantor

Sekretaris Taehyung datang memasuki ruangannya.
"semua perintah anda sudah kami laksanakan tuan"

"Bagus. jika pihak mereka menelpon kemari, bilang saja kita sudah tidak tertarik bekerja sama dengan perusahan Choi. Tarik semua uang investasi kita di perusahan itu. Batalkan semua proyek kerjasama." guman pria yang sedang duduk menghadap keluar jendela itu.

"Baik tuan, permisi" Sekretaris.Lee pun beranjak dari ruangan Taehyung.

Taehyung kemudian berbalik menghadap ke meja kerjanya. Ia meraih laptopnya dan langsung mengerjakan sesuatu. Ia akan melakukan kemampuannya sebagai hacker nya sekarang. Mencuri data-data penting perusahan Choi lalu menjualnya dengan harga murah.

Klek!

Tiba-tiba pintu ruangannya terbuka. Mata Taehyung langsung mendelik siapa oknum yang datang tanpa mengetuk pintu dulu.

Ternyata yang datang adalah Jin, pria tinggi itu berdiri di depan pintunya dan langsung mendekat kearahnya.

Taehyung pun langsung menutup laptopnya.
"Ada apa Jin? Bukankah saham perusahanmu sudah mulai membaik?" ucapnya datar.

"sebenarnya semua itu ulahmu kan Tae? Kau punya hubungan dengan Y/n" ucap Jin, langsung membuat Taehyung kaget.

Taehyung pun bungkam. Bagaimana bisa Jin tau rahasianya?

"kau menjatuhkan harga sahamku, karena Y/n menceritakan perbuatanku padamu kan?" tebak Jin lagi-lagi tepat.

"dan tadi pagi Yiren bilang, saham perusahan keluarganya sedang krisis. Itu pasti kau yang melakukannya juga kan?" lanjutnya menatap Taehyung serius.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang