Bagian 15

2.8K 98 1
                                    

Bagain 15
Taehyung lalu mendekati Yiren semakin menatap tajam, membuat gadis itu bergidik ngeri.

"Beraninya kau meneriaki ku huh!!! Bukankah kalian yang tidak tau malu!! Kalian dengan tega membuang anggota keluaraga sendiri karena kekurangannya, dan disaat kesusahan seperti ini, kalian malah menyuruhnya menyerahkan organnya. Yak!! 0tak kalian dimana!!" seru Taehyung dengan nafas naik turun

"Y/n sendiri yang mau, kenapa kau yang koar-koar??!" cetus Yiren

Tangan Taehyung pun terangkat dan mencengkram kuat leher Yiren.
"dia mau karena kalian yang memaksanya kan?? Kalian tau jika Y/n tidak bisa menolak apapun yang kalian ucapkan. Seharusnya kau saja yang berikan g1njalmu. Bukankah kau putri kesayangan mereka!! Kenapa memanfaatkan ketulusan Y/n?!"

Wajah Yiren langsung memerah, untung Jin menghampiri Taehyung dan berhasil melepaskan cengkraman tangan pria itu.

"sudah Tae,, banyak yang melihat" bisik Jin, karena kerumunan semakin banyak. Tentu saja, karena ini tempat umum.

Taehyung menepis tangan Jin
"jika kau masih menganggap aku sahabatmu, tinggalkan gadis jahat seperti ini!!" serunya menatap Jin kesal.

"Yakk!! Kenapa malah menyuruh Jin meninggalkanku??!" seru Yiren memukul lengan Taehyung sekuat tenaganya.

"Ck! Jangan menyentuhku!!" serunya mendorong Yiren hingga tersungkur ke lantai.

Y/n hanya diam dan menunduk dalam, ia menatap tangan Taehyung yang memegang tangannya dengan sangat erat.

Taehyung kemudian melihat sekitar, kerumunan orang memang semakin banyak.
"Sekalian yaa, biar semua orang tau kelakuan keluarga yang katanya terhormat ini" serunya melihat kearah kerumunan.

"sejak kecil Y/n memang tidak diinginkan di keluarganya dan diasuh oleh kakek neneknya. Diperlakukan tidak adil dengan kakak2nya yang diberikan perusahan masing-masing, sementara Y/n hanya diberikan cafe pinggir kota yang kecil peninggalan neneknya.. Kemudian saat sudah dewasa mereka dengan tega membuang putri bungsu mereka karena memiliki kekurangan. Alasan yang di artikel itu semua salah, Y/n hanya menampar Yiren, dan Yiren juga menampar Y/n, bahkan dua kali lalu membenturkan kepalanya di meja. Selama ini kalian dibohongi dengan artikel itu agar kebusukan keluarga ini tertutupi. Kuyakin kalian sudah pintar, kalian pasti bisa menilai mana yang salah dan benar. Dan sekarang, dengan tidak tau malunya mereka menyuruh Y/n memberikan salah satu 0rgannya."

Taehyung kemudian menatap kearah Ny.Choi dan Yiren
"putri bungsu kalian sudah banyak kekurangan, jangan buat lagi kekurangannya bertambah! Kalian keluarga kaya, apa salahnya mencari pendonor lain!! Kalian benar-benar orang-orang terburuk yang pernah kutemui" ucap pria itu dengan nada bergetar saking emosinya.

Taehyung kemudian menoleh Y/n yang hanya menunduk dalam.
"Kajja.." ucapnya pelan dan membawa gadis itu pergi.

Irene menatap punggung Taehyung, sebegitu cintanya pria itu pada adiknya sampai rela melakukan ini semua.

Orang-orang yang menonton itu pun mulai berbisik-bisik dan menatap Yiren sinis.

"ternyata seperti ituu, putra Shinwa tidak mungkin berbohong kan.. Semua ucapannya pasti benar"

"mereka tega sekali yaa, kalau tidak suka setidaknya jangan membuang"

"aku sejak dulu memang tidak terlalu suka dengan keluarga ini.. Sudah terlihat sombong dari raut wajah mereka"

"dia mengalami ketidakadilan ittu sejak kecil?? Wahh dia benar-benar gadis yang kuat"

"untunglah, Tuan.Taehyung datang dan menyelamatkan gadis malang itu.. Kasihan sekali dia"

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang