Bagian 13

2.3K 101 2
                                    

Bagian 13
"kamu sangat mudah mengatakan itu, tapi ini sangat sulit bagiku!! Ini membuatku semakin merasa sakit hati" seru Y/n melepaskan pelukan kekasihnya.

Taehyung menatap Y/n lekat, gadis itu terlihat sangat frustasi. Ditambah trauma yang ia miliki, pasti keadaan ini semakin sulit baginya.

"Aku minta maaf karena membuatmu semakin merasakan sakit, tapi bisakah kita berjuang dulu? Jangan menyerah seperti ini Y/n" ucap Taehyung memegang erat tangan gadis itu.

"aku sudah tidak sanggup oppa" lirih Y/n menunduk dalam.

Taehyung menggeleng pelan "Tidak, kuharap kau tidak selemah itu Y/n.. Aku akan selalu ada di sampingmu... Hmm.. Kita jalani saja hubungan ini seperti biasanya"

Y/n hanya diam, ia tidak bisa menjalani hubungan mereka seolah tidak ada masalah. Y/n tidak bisa seperti itu.

Taehyung mulai mendekatkan wajahnya hendak mencium bibir merah kekasihnya, namun Y/n dengan cepat memalingkan wajahnya kesamping.

"jangan seperti ini sayang.. Hmm" guman Taehyung semakin mengeratkan pelukannya, membuat bola besar Y/n bergesekan di dada bidang pria itu.

Tangan mungil Y/n menahan dada bidang Taehyung saat lelaki itu terus ingin mencium bibirnya.

Taehyung menatap Y/n lekat, ini pertama kalinya Y/n menolak keinginannya.

Ia bukan tipe pria yang suka memaksa, Taehyung pun melepaskan pelukannya dan menjauhkan jaraknya dari gadis itu.

"Aku tidak akan memaksamu..." ucapnya datar.

Y/n hanya menunduk dalam "sebentar lagi cafe ku akan tutup" ucapnya pelan

Taehyung mengerti maksud ucapan Y/n, gadis ini telah mengusirnya secara halus.
Ia pun langsung beranjak pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Y/n.

Y/n menggigit bibir bawahnya, sebenarnya ia juga tidak tega seperti ini pada Taehyung.

🌴

Taehyung keluar dari ruangan Y/n dan menutup pintunya dengan kasar.

Beberapa orang yang ada di cafe itu tersentak kaget mendengar suara pintu tertutup yang cukup keras memenuhi ruangan.

Taehyung melangkah keluar dengan wajah dinginnya, ia kecewa dengan sikap Y/n yang sangat mudah menyerah dan tidak ingin berusaha terlebih dahulu.

Taehyung mengerti, jika Y/n memiliki trauma dan pengalaman yang sangat pahit. Tapi tidak bisakah gadis itu berusaha sedikit saja agar pengalaman buruknya di masa lalu tidak terulang lagi saat bersamanya sekarang?

🌴

Nextday...

Seharian ini Taehyung dan Y/n tidak saling memberi kabar. Hati Taehyung sudah tidak tahan ingin menelpon gadis itu, tangannya sudah gatal sejak tadi.

Taehyung pun beranjak dari tempat duduknya, pria tinggi itu melangkah panjang keluar dari ruangannya untuk mencari Y/n di coffe shopnya.

~

Taehyung sudah sampai di parkiran dan langsung menuju ke mobilnya. Namun baru saja membuka pintu mobil, Tuan.Kim tiba-tiba muncul entah darimana.

"Sekarang kau tidak sibuk kan?" tanya Tuan.Kim

Taehyung hanya menggeleng pelan, tidak ada niat mengeluarkan suaranya untuk menjawab pertanyaan ayahnya.

Tuan.Kim : "baguslah,, sebentar lagi jam makan siang. Kajja kita makan bersama di restaurant milik teman ayah"

"kuharap kau tidak menolak ucapan ku kali ini" lanjut Tuan.Kim kemudian masuk ke mobil Taehyung.

Taehyung hanya menghela nafas panjang, untung pria itu adalah ayahnya. Kalau bukan.. Hhhh, Taehyung sudah memberinya pelajaran sejak tadi.

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang