Bagian 17
Y/n berbaring di tempat tidurnya, kepalanya masih terasa sedikit pusing dan perut bawahnya benar-benar terasa tidak enak.
"Gwenchana??" tanya Taehyung yang tidur disamping Y/n, sembari mengelus rambutnya.
"gwenchana oppa,," jawabnya pelan dan langsung memeluk pinggang Taehyung dengan erat.
"masih mualnya?" tanya pria itu karena sejak tadi Y/n terus keluar masuk kamar mandi karena muntah.
Y/n : "sudah hilang oppa,,"
Taehyung : "oohh syukurlah,, kuharap besok kau sudah tidak mual-mual lagi"
🌴
Nextday...
Taehyung melihat Y/n yang sedang sibuk menyiapkan sarapan. Gadis itu tampak terlihat lebih baik dari kemarin. Dengan cepat, ia pun langsung menghampiri gadis itu dan memeluknya erat dari belakang.
Y/n sedikit kaget begitu Taehyung tiba-tiba memeluknya dan menciumi lehernya dengan lembut.
"makan dulu oppa..."Taehyung mematikan kompor dan langsung membalikan badan Y/n agar menghadap kearahnya. Gadis itu tampak semakin cantik dimatanya, meskipun tidak sedang memakai riasan.
"Waee?? Jangan menatapku seperti ituu. Aku belum memakai apapun" guman Y/n malu dengan tatapan mata Taehyung.
"kau masih terlihat sangat cantik meskipun tidak memakai apapun. Aku semakin mencintaimu setiap detik" ucap Taehyung langsung mencium mesra bibir Y/n.
Melumatnya dengan lembut dengan lidah yang saling melilit hangat.
Y/n memeluk erat tengkuk pria itu, seakan tidak ingin ciumannya terlepas.
Tangan kanan Taehyung mengelus-ngelus leher Y/n, entah apa tujuannya. Hanya pria itu yang paham, dan dengan perlahan ia berjalan menuntun gadis itu menuju ke sofa, tanpa melepas tautan bibir mereka.
~
Y/n tersenyum tipis merasakan sesuatu yang selalu diberikan Taehyung.
"gomawo oppa...""ehm.. Kita harus lebih bekerja keras lagi.." bisik pria itu tepat di telinga Y/n.
"ayoo,, lanjutkan.. Lebih cepat oppa..." racau Y/n mengusap-ngusap dada bidang pria di hadapannya.
Taehyung tersenyum tipis dan merapikan rambut Y/n yang tampak berantakan karena ulahnya.
"lebih cepat. Baiklah, tapi nanti jangan merengek minta pelan-pelan hmm"🌴
Taehyung perlahan bangun dan melihat kesamping. Ia kemudian melihat kearah jam weker dan angka sudah menunjukan pukul 10 pagi. Itu artinya sudah 3 jam ia berkerja keras bersama gadis itu.
Gadis itu benar-benar membuatnya kecanduan dengan keindahan yang dimilikinya. Taehyung tidak ingin yang lain lagi. Ia sudah memiliki yang terindah dari semuanya.
Tanganya kemudian memeluk Y/n yang sedang terlelap membelakanginya. Mengecup punggung putih gadis itu yang terlihat penuh dengan kissmark.
Y/n terbangun karena merasa sesuatu yang hangat menyentuh tengkuknya.
"Oppaa.." ucapnya lemas"jika kau masih mengantuk, tidurlah sayang hmm" guman Taehyung lembut.
"aku tidak mengantuk oppa, aku lelah. Sepertinya kita tidak perlu ke cafe hari ini" ucap Y/n
Taehyung tersenyum tipis "bagaimana kalau hari ini kita memilih gaun pengantin??" ucapanya, membuat Y/n langsung membalikan tubuhnya dan menatapnya lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.