Bagian 21
2 minggu kemudian...
Jin langsung menghubungi Taehyung karena orang suruhannya telah berhasil menemukan tempat tinggal Tuan.Kim yang baru di Amerika.
"kau tolong pesankan tiket untukku ke Amerika Jin, besok aku akan langsung kesana!" ucap Taehyung antusias.
Setelah selesai menelpon dengan Jin, Taehyung langsung menghampiri Y/n yang sedang membuat racikan kopi di ruang kerjanya.
"bagaimana oppaa?? Jin sudah berhasil menemukan alamat ayahmu disana kan??" tanya Y/n
"Emp! Jin sudah berhasil menemukan keberadaan ayahku dan putra kita!!" seru Taehyung semangat.
Mata Y/n melebar sempurna, wanita itu kemudian tersenyum "Jinjja?? Benarkah oppa??"
Taehyung mengangguk mantap dan langsung memeluk istrinya dengan erat.
"aku akan segera kesana dan membawa putra kita kembali" ucapnya.Y/n kemudian mengangkat kepalanya dan menatap pria tinggi itu.
"kapan oppa akan kesana?""besok, kau doakan agar perjalananku kesana selamat ya sayang, dan aku bisa membawa kembali putra kita" guman Taehyung lembut.
"emp! Pasti oppa" ucap Y/n tersenyum tipis. Akhirnya Taehyung bisa melihat senyuman terpancar di wajah istrinya lagi.
🌴
Nextday..
Taehyung bersama Jin telah sampai di bandara. Irene dan Y/n pun ikut mengantar mereka sampai disana.
Taehyung menatap wanita itu lalu mengusap rambunya lembut.
"aku berangkat sekarang. Kau baik-baik nee selama aku tidak ada" ucapnya lembut.Y/n mengangguk pelan "oppa hati-hati disana nee, aku kawathir ayahmu berbuat yang tidak-tidak kepadamu"
Taehyung tersenyum tipis "kau tenang saja, biar bagaimanapun aku tetap anaknya, ayahku tidak mungkin tega membnuhku"
Y/n menghela nafas kemudian mengangguk "hati-hati disana oppa" ucapnya lalu melihat kearah Jin yang sedang berbicara dengan Irene. "terimaksih Jin, kamu juga hati-hati disana" lanjutnya.
Jin : "Nee, kau tenang saja Y/n"
Taehyung kemudian menoleh kearah Irene.
"tolong jaga Y/n selagi aku tidak ada" ucapnya pelan.Irene tersenyum sambil mengangguk mantap "kamu tenang saja, Y/n aman bersamaku"
Taehyung dan Jin pun perlahan berbalik, dua pria tinggi dan tampan itu mulai melangkah masuk kedalam sana. Sebelum memasuki lobi itu, Taehyung dan Jin melambaikan tangan mereka pada pasangan masing-masing.
Y/n menatap punggung Taehyung yang mulai menghilang dari pandangannya. Semoga suaminya berhasil membawa putra mereka kembali.
🌴
Newyork City
Taehyung dan Jin langsung mendatangi alamat yang telah di dapatkan suruhan Jin. Ternyata ayahnya membeli rumah lagi di kota ini.
"kuyakin rumahnya dijaga oleh banyak orang" guman Jin yang sedang fokus mengendarai mobil mewahnya.
"kau tenang saja, mereka semua sudah mengetahui kalau aku putra Tuan.Kim. Mereka tidak mungkin berbuat macam-macam pada kita" ucap Taehyung.
Jin : "tapi bagaimana jika ayahmu masih tetap tidak ingin memberikan putramu? Apa yang akan kau lakukan?"
Taehyung menghela nafas panjang.
"aku tidak tau, tapi setidaknya aku akan berusaha bicara padanya baik-baik. Karena jika dengan cara kasar, sudah pasti akan gagal"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.