Bagian 4
"emmh,, Y/n, ini aku" jawab Taehyung masih dengan senyuman lebarnya.
"kamu sudah sampai dirumah kan??" tanya gadis itu.
"sudah,, kau bagaimana? Bukankah tadi kau bilang, akan istirahat?" tanya Taehyung lembut
~
Tanpa sadar tangan Y/n meremas sebuah bantal yang ada di sampingnya. Kenapa ia tiba-tiba jadi gugup dan degdegan seperti ini?
"a-aku akan istirahat setelah menghubungimu" jawabnya pelan.
Taehyung : "baiklah,, jangan lupa makan dan istirahat nee?"
"emp, kamu juga yaa Tae" balas Y/n tersenyum tipis "simpan nomorku yaa"
Taehyung : "Siap, aku akan langsung menyimpannya"
Y/n : "kalau begitu, aku akan istirahat dulu. Annyeong..."
Taehyung : "Annyeong..."
Setelah selesai menelepon, Y/n lalu menatap ponselnya lekat. Ia mengingat kembali saat Taehyung mengelus dan merapikan rambutnya tadi. Wajah pria itu selalu terbayang-bayang di pikirannya.
"Aigoo,, apa yang kau pikirkan Y/n!!" batinnya sembari mengusap wajahnya dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
🌴
Setelah bangun dari istirahat, Y/n bergegas turun ke lantai bawah untuk membantu pelayan menyiapkan makan malam. Meski sudah dilarang oleh ketua pelayan, tapi Y/n tetap memaksa, karena ia sangat suka memasak.
"sup rumput lautnya biar aku saja yang buat biik" ucap Y/n mengambil alih tempat pelayan dan berdiri di depan kompor.
Pelayan : "tidak perlu nona, biar saya saja.."
"Gwencahana, sebaiknya bibi mengurus menu yang lainnya.." ucap Y/n sembari fokus mengaduk-ngaduk sopnya di panci.
🌴kn
Beberapa saat kemudian, semua menu pun telah selesai. Y/n tak lupa mencicipi sop buatannya dan rasanya memang enak seperti biasanya.
Ia menoleh kearah jam raksasa yang berada di pojok ruangan luas itu dan menunjukan angka pukul 7 malam. Sebentar lagi orang tuanya dan Yiren akan pulang dari kantor.
Selagi menunggu, sebaiknya ia memanggil kakak sulungnya dulu. Irene pasti sangat senang ia membuat sup rumput laut kesukaannya.
🌴
"eonnie..." panggil Y/n sembari membuka pintu kamar kakaknya.
Terlihat Irene sedang sibuk berkutat dengan laptop dan kertas-kertas putih di mejanya. Y/n pun melangkah, menghampiri kakaknya itu.
"Eonnie sedang apa??" tanya Y/n memegang kedua bahu Irene yang sedang duduk di kursi kerjanya.
"ohh Y/n,, eonnie sedang memeriksa laporan keuangan kantor sebulan terakhir ini" jawab Irene tanpa mengalihkan matanya dari layar laptopnya.
"Ooohh,," Y/n lalu ikut melihat kearah laptop dan sedikit bingung dengan tulisan-tulisan serta angka-angka disana. Yahhh mungkin ia memang tidak ditakdirkan sebagai wanita karir seperti kedua kakanya, tapi untuk urusan makanan Y/n lebih jago dibanding keduanya.
"eonnie kajja makan malam dulu. Makanannya sudah siap" guman Y/n lembut.
Irene tersenyum dan berdiri dari duduknya
"baiklah,, kajja kita makan malam" ucapnya sembari menepuk bahu Y/n.Y/n mengangguk dan memeluk pinggang Irene yang sedikit lebih tinggi darinya. Mereka pun melangkah bersama menuju lantai bawah.
🌴
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.