Bagian 5
"ehmm,, Choi Y/n" bisikan Taehyung terdengar sangat sexy di telinga gadis itu.hsb
Y/n menutup matanya saat Taehyung mulai menciumi leher putihnya. Decakan kecupan pria itu terdengar sangat jelas.
Gadis itu juga membuat sebuah tanda di leher kiri Taehyung, tangannya memeluk erat punggung pria itu. Sangat nyaman.
🌴
Y/n bersiap-siap untuk pergi ke coffe shopnya, ia pun menoleh dan menatap Taehyung yang hanya berdiri di depan rumah mewah itu.
"kamu tidak bekerja?" tanya Y/n
Taehyung tersenyum tipis, lalu mengangguk pelan.
"aku akan mencuci mobil-mobil milik majikanku" tunjuknya pada sebuah garasi luas yang dipenuhi oleh mobil mewah."oohh baiklahh,, semangat!" seru Y/n sembari tersenyum manis.
"kau juga semangat, nanti malam aku akan menjemputmu" ucap Taehyung lalu melambaikan tangannya. Y/n mengangguk dan mulai beranjak pergi.
Taehyung menatap punggung gadis itu, sebenarnya ia sangat ingin mengantar kekasihnya pergi bekerja. Tapi ia harus pergi ke kantor juga hari ini, karena ada jadwal pertemuan penting.
Setelah Y/n sudah tidak terlihat lagi, Paman.Lee langsung datang menghampiri tuannya.
"jadi gadis itu yang anda inginkan?" tanyanya.Taehyung : "bagaimana? Dia cantik kan?"
Paman.Lee mengangguk-ngangguk
"cantik,, tapii saat tuan sekamar, Apakah tuan bisa tahan saat melihat tubuh seindah itu ada dihadapan tuan?"Taehyung menghela nafas panjang
"pertahananku kuat yaa paman,, tidak sepertimu...""Ahhh yang benarr,, anda tadi pasti sudah menyentuhnya kan? Apalagi sedang hujan" ucap Paman.Lee terus menggoda Taehyung.
"Tidak lah, aku hanya menciumnya saja. Lagipula aku tidak akan menyentuhnya jika dia tidak mengijinkanku" seru Taehyung dengan wajah memerah.
"Ahhh jinjjaaa? Saya melihat banyak kebohongan di mata tuan" guman paman.lee
"aiisshhh,, sana siapkan mobil.. Hari ini aku ada rapat!" cetus Taehyung, lalu masuk kedalam rumah mewahnya untuk bersiap-siap pergi ke kantor.
🌴
Y/n sampai dirumahnya,, hari ini sebelum ke coffee shop, ia akan mengambil beberapa baju ganti. Karena kemarin ia tidak membawa apapun saat ke rumah majikan Taehyung.
Tap tap tap
Kaki jenjangnya melangkah menaiki tangga, menuju kamarnya. Rumah tampak sepi, karena orang-orang disana pasti sudah pergi ke kantor mereka masing-masing.
Baru saja hendak membuka pintu, seseorang tiba-tiba menahan tangannya untuk membuka pintu kamarnya.
Y/n langsung berbalik dan melihat Jin ada di depannya. Matanya sedikit melebar karena kaget, kenapa pria ini belum ke kantor.
Gadis itu langsung menunduk dan mendorong dada Jin, agar pria itu menjauh darinya. Tapi tubuh tinggi Jin tidak selemah itu, ia tidak bergesar secenti pun karena dorongan Y/n.
Y/n masih berusaha mendorong lagi tubuh Jin.
"pergi kemana kau kemarin?" tanya Jin menatap wajah Y/n lekat.
"bukan urusanmu!" cetus gadis itu singkat.
"kau menginap di rumah kekasih barumu yaa?" pertanyaan Jin akhirnya membuat mata bulat Y/n melihatnya.
"iyaa,, sekarang tolong biarkan aku masuk ke kamarku dan jangan bicara padaku lagi" guman Y/n lalu berbalik.
Namun tangan Jin dengan cepat memeluk pinggang rampingnya dan tiba-tiba mengecup bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
General FictionTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.