Bagian 34
Sepulang sekolah, sembari menunggu jemputan. Jungwoo terus menatap Minkyu naik turun, membuat kakaknya itu merasa sangat kesal dengan tatapan aneh adiknya.m
"kau kenapa huh??!" seru Minkyu
Jungwoo hanya menghela nafas panjang
"Ani, hanya saja tiba-tiba aku lelah berdiri dan ingin duduk di kursi panjang"Kening Minkyu sedikit mengkerut, ia merasakan ada sesuatu yang aneh dengan adiknya.
"duduklah di bawah, disini tidak ada kursi panjang""tapi aku ingin duduk di kursi panjang. Kursi panjang sangat nyaman untuk duduk berduaan" lanjut Jungwoo.
Minkyu : "kenapa kau selalu bicara tentang kursi panjang daritadi??"
Jungwoo tersenyum tipis "kemarin aku menonton drama romantis, ada pasangan yang sedang berciuman di kursi panjang"
Mata Minkyu langsung melebar, otaknya langsung terhubung dan paham dengan maksud ucapan Jungwoo.
"Mwo??!! Yaa!!! Kau menyindirku??" serunya.Jungwoo menjulurkan lidahnya dan langsung masuk kedalam mobil jemputan yang kebetulan sudah datang.
"Yakk!! Adik tengik!" teriak Minkyu langsung menyusul Jungwoo masuk kedalam mobil.
🌴
"jangan beritahu siapapun soal kejadian tadi malam!" guman Minkyu yang duduk di samping Jungwoo.
"hyung tenang saja, selama hyung mau mengerjakan tugas yang aku tidak bisa, aku pasti tutup mulut.. Yang aku tidak suka hanya sifat munafikmu., jika hyung suka dengan Yuna noona yaa bilang saja, jangan sok-sokan marah padaku saat aku bicara tentangnya..." omel Jungwoo tidak terima.
"Ck! Rasa suka ku datang tiba-tiba!!" ucap Minkyu membela diri.
Jungwoo : "Nyenyenyenyeee~"
🌴
Sesampainya dirumah, Jungwoo dan Minkyu merasa suasana terasa sepi. Karena kakek dan nenek mereka sudah berangkat ke luar negeri. Y/n sedang di cafe dan Taehyung belum pulang dari kantor.
"sepi sekali yaa... Hhhhh... Biasanya haraboeji akan menonton Televisi bersama halmoni" guman Jungwoo
"bukankah bagus dirumah sepi? Sebaiknya kau juga pergi sana bersama Yuri. Biar aku dan Yuna saja dirumah berdua" guman Minkyu santai sembari melangkah menaiki tangga.
"dasar munafik!" desis Jungwoo melangkah di belakang kakaknya
~
"kau sudah melarang mereka menumpang di rumahmu??" tanya Taehyung kepada Jin melalui sambungan telepon.
Jin : "sudah, satpam ku bilang Yiren mencoba memaksa masuk. Tapi untung ia bisa ditahan dan mereka langsung pergi. Sebenanrnya aku sedikit merasa tidak enak pada Tuan.Choi"
Taehyung : "kau tidak perlu merasa tidak enak pada mereka sedikitpun. Mereka memang pantas mendapatkan itu Jin.. Dan kau tau, tadi Yiren mendatangiku dan ia bersedia berlutut di hadapan Y/n"
Jin : "ahh jinjja?? Lalu jika dia sudah melakukan itu, apa kau bersedia kembali menyelamatkan perusahan Choi??"
Taehyung : "tentu saja tidak.. Tidak semudah itu Jin.. Meskipun mereka telah meminta maaf pada istriku, tapi aku tidak akan membantu mereka lagi. Biarkan saja mereka berusaha sendiri"
Jin : "huuuuhhhh... Kupikir semudah itu kau akan memaafkan mereka.."
Taehyung : "setelah mereka semua berlutut, selanjutnya yang aku inginkan adalah Yiren masuk ke penjara dan dihukum atas perbuatannya terhadap putrinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE (18+)
Aktuelle LiteraturTaehyung, satu-satunya Pewaris Shinwa Group yang berpura-pura menjadi orang miskin untuk mendekati seorang gadis yang mempunyai trauma dengan pria kaya.