Bagian 14

2.4K 106 0
                                    

Bagian 14

Tepat pukul 3 dini hari, Taehyung tiba dirumahnya dengan keadaan yang sangat berantakan.nn

Pakaian dan rambutnya acak-acakan dan tercium aroma alkohol dari tubuhnya. Yahh.. Pria ini baru saja dari club. Setelah sekian lama ia tidak menyentuh minuman keras, dan hari ini, pria itu akhirnya meneguk minuman itu lagi.

Dengan langkah kaki sedikit sempoyongan, ia menaiki tangga menuju ke kamarnya. Untung saja ia tidak kenapa napa saat menyetir tadi.

Rumah tampak sepi, mungkin semuanya sudah tertidur lelap jam segini.

🌴

Blag!

Taehyung membanting pintu kamarnya dengan keras dan langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur king size miliknya.

Kenapa rasanya masih sakit? Ia sudah minum cukup banyak untuk menghilangkan rasa sakitnya, tapi kenapa tidak hilang juga? Justru sekarang semakin terasa sesak di dadanya.

Airmata Taehyung kembali menetes dan perlahan matanya pun tertutup.

🌴

Matahari pun menampakan dirinya, Ny.Kim langsung memasuki kamar putranya karena kemarin ia tidak melihat pria itu pulang.

Klek!

Wanita paruh baya itu membuka pintu dan melihat Taehyung sedang tidur dengan posisi yang tidak seperti biasanya.

Kening Ny.Kim sedikit mengkerut dan menghampiri putra semata wayangnya itu.

Ia kaget karena mencium bau alkohol dari badan putranya.
"Hemp! Putra Shinwa, kau mabuk yaa!" serunya sembari mengguncang-guncangkan badan Taehyung.

Taehyung pun tersadar dari tidurnya dan langsung menepis kasar tangan Ny.Kim

"Yaa! Kamu kenapa??" tanya ibunya lagi.

Taehyung tidak menjawab dan hanya menggeliat ke arah lain, tepatnya membelakangi ibunya.

Ny.Kim menjadi geram karena putranya itu tidak mengkomsumsi minuman keras sejak lama. Tapi kenapa sekarang ia malah seperti ini?
"Bangun Kim Taehyung!!!"

"Ck!! Keluar!!" suara berat Taehyung pun terdengar, membuat Ny.Kim kaget tak percaya dengan apa yang didengarnya saat ini.

"Aku bilang keluar!!!" lanjut Taehyung dengan nada tingginya.

Ny.Kim pun paham bahwa sesuatu telah terjadi pada Taehyung. Anak ini tidak pernah membentak ibunya.
"Kamu kenapa sayang, cerita pada eomma" ucapnya pelan, lalu mengusap lembut rambut Taehyung yang berantakan.

"Tinggalkan aku sendiri eomma!" ucap Taehyung tertahan, nada suaranya terdengar sangat frustasi.

Ny.Kim tidak ingin membuat Taehyung semakin emosi lagi, ia pun menghela nafas panjang dan beranjak keluar dari kamar Taehyung, putranya ini mungkin perlu waktu untuk menenangkan pikiran dan dirinya.

🌴

Y/n duduk tempat tidurnya, terlihat ada kantung muncul di bawah matanya. Yahh, sejak kemarin gadis itu tidak bisa tidur karena memikirkan Taehyung.

Y/n terus menatap jepit rambut yang digenggamnya, kenapa ia bisa melupakan peristiwa yang penting itu??
Dan kenapa ia sampai melupakan anak laki-laki yang memghiburnya di masa lalu.

Ia masih tak menyangka jika anak laki-laki itu adalah Taehyung, pria yang ia suruh untuk pergi darinya.

Anak laki-laki itu benar-benar kembali untuknya hingga rela pura-pura menjadi sopir agar ia bisa menjadi kekasihnya dan menjaganya

LOVE MAZE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang