Dia tidak pernah seperti ini. Berdebar-debar karena seorang laki-laki, Chaehyun seperti gadis bodoh. Padahal, dalam kamusnya bukan seperti ini yang ia tahu.
Oh Chaehyun, sesungguhnya jatuh cinta dan mencintai seseorang itu adalah suatu hal yang lumrah terjadi.
Bahkan meski kamu tidak mengharapkannya.
Seperti halnya yang terjadi pada Chaehyun saat ini. Yang menjadi salah satu pertanda bahwa ia mulai mengalami pubertas.
Tapi, bagaimana Chaehyun mengungkapkannya?
Maka pertanyaan ini akan terjawab jika ia bertanya pada sang mama, Yujin.
Namun menurut mama Yujin, bukan perempuan yang harus mengungkapkan rasa terlebih dulu. Wanita itu bersikukuh jika laki-laki lah yang harus lebih dulu melakukannya.
Itulah yang dinamakan gentle.
Tapi, pertanyaan lain terlintas dibenak Chaehyun.
Apakah laki-laki itu juga menyukai dirinya seperti Chaehyun menyukainya?
Dia orang yang baik, pada siapapun. Royal dan suka membantu. Tak pandang gender entah perempuan atau laki-laki.
Dan ini membuat Chaehyun bimbang.
Bagaimana jadinya, jika sebenarnya laki-laki itu hanya baik padanya sebagai seseorang biasa?
Bagaimana jika laki-laki itu tak pernah menyukainya lebih dari rasa suka biasa?
Pasti, rasanya akan sangat sakit.
Sakit yang begitu baik
"You know? This feeling is good, but I also feel the pain"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's so Hurt[✓]
Fanfiction❝Kalo boleh, gue mau bersikap egois aja rasanya. Asli, kayak gini terus juga sakit banget.❞ Update setiap hari minggu! Januari, 16, 2022